-->

Cara Mendapatkan Hero AURORA GRATIS di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Terkuat AURORA secara GRATIS di mobile legends - hero Terbaru mobile legends telah kembali di rilis oleh moonton, hero tipe mage yang terbaik di mobile legends saat ini yang bisa kalian mainkan di mobile legends sekarang juga.



Sebelum Lebih jauh mengenai Cara mendapatkan Hero Terkuat AURORA di Mobile legends secara gratis ini, tentunya kalian musti mengetahui tentang seluk beluk serta karakteristik mengenai hero tipe mage terkuat dan terbaik yang baru di rilis oleh moonton ini.

Aurora di temukan lahih di sebuah desa di land of dawn dan pada saat kelahirannya desa tersebut terkena musibah badai angin yang menjadikan aurora mempunyai kekuatan magic untuk mengontrol ES dan salju menjadi sebuah kekuatan utamanya. terlepas dari semuannya itu aurora juga di kenal sebahai frosen sea yaitu salah satu guardian di land of dawn.

Untuk kemampuan yang dimiliki oleh hero terkuat di mobile legends saat ini yaitu hero Aurora ini bisa kalian simak selengkapnya di postingan Mr-whaff sebelumnya tentang Guide Mobile legends hero aurora sang ratu es pada kesempatan sebelumnya yaitu tentang 4 kemampuan spesial karakteristik yang di miliki oleh Aurora. yaitu:
  • Pride of Ice (skill pasif) - pada saat Aurora menggunakan kekuatan magic pride of Ice ini maka semua musuh yang terkena serangan tersebut akan membeku serta memberikan damege lebih besar kepada kemampuan lainnya pada saat menghajar musuh di lane.
  • Frost Shock (skill pertama) - kemampuan spesialis menembakan peluru gumpalan Es yang akan meledak dan memberikan kerusakan serta efek slow kepada musuh yang terkena serangan tersebut.
  • Bitter Frost (Skill ke2) - Meledakakan ledakan ES di sekitar area tertentu dan memberikan damage magic yang cukup tinggi dari frost shock serta juga memberikan efek slow juga terhadap musuh yang terkena serangan tersebut.
  • Coldness Destroy (Ultimate skill) - mendatangkan / memangil bongkahan ES untuk menyerang musuh secara brutal dan besar besaran, dan musuh yang terkena serangan tersebut akan mendapatkan kerusakan damage yang cukup besar dan jika mungkin musuh belum mati maka musuh akan terkena efek slow sesaat. jika Aurora menggunakan skill ini maka ia akan mendapatkan tambahan Frost energy jga.
Cara mendapatkan Item Hero Aurora Secara Gratis di mobile legends sebenarnya sama triknya dengan Cara mendapatkan Hero FREYA Gratis di mobile legends mungkin kalian bisa juga mendapatkan keduanya jika mengunakan trik tersebut.



Berikut ini adalah Cara untuk mendapatkan Hero aurora gratis di game mobile legends dengan mudah dan cepat:

Sobat hanya perlu Menginstal dan bermain aplikasi Rewards atau imbalan gratis di android kalian Untuk mendapatkan GIFT CARD Google playstore atau juga bisa langsung menukankannya dengan Pulsa gratis lalu kemudian langsung dibuat beli Diamonds Gratis di mobile legends dan ditukarkan dengan hero aurora. jika kalian membeli dengan battle point maka kalian perlu mengumpulkan hingga 24.000 battle point dan jika kalian menggunakan diamonds maka kalian butuh 499 diamonds mobile legends. aplikasi Tersebut adalah WHAFF REWARDS , ingin tau lebih lanjut tentang WHAFF REWARDS PULSA GRATIS kalian bisa baca selengkapnya di menu atas.
Caranya:
  1.  Download WHAFF REWARDS di android kalian, bisa langsung cari di playstore atau juga bisa langsung di sini.
  2. kemudian buka dan install di android sobat sekalian.
  3. lalu Daftar / Log-in di WHAFF gunakan akun Facebook kalian untuk mendaftar di whaff dan klik continue.
  4. Tunggu sebentar karena akan ada "Kotak Kolom" dari whaff yang akan muncul yang berguna untuk mendapatkan " Imbalan GRATIS pertama kalian " Jika di lewatkan maka saldo awal kalian $0 dan tak dapat di ulang kembali karena "kotak kolom" hanya akan muncul dan berlaku 1 X saja per perangkat android. Cara isinya:
  5. Kolom Pertama : kalian isi dengan "Kode Chapta" kode ini akan muncul secara otomatis bersamaan di dalam kotak kolom whaff, tinggal tulis ulang.
  6. Kolom Kedua : kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 dan kemudian tinggal klik OK saja.
sampai disini kalian sudah sukses mendaftar whaff dan mendapatkan imbalan gratis pertama kalian sebesar $0.30 - $0.60 silahkan kalian cek sendiri di saldo akun whaff milik kalian masing - masing.  
kemudian kumpulkan hingga minimum payout / pengambilan whaff yaitu $7 USD untuk pengambilan via pulsa dan $10.5 USD untuk pengambilan via gift card dan lain-lainnya. lihat detailnya Disini.

kemudian jika sudah silahkan tukarkan dollar di whaff kalian bisa dengan pulsa gratis atau google playstore. cara pembelian diamonds mobile legends bisa cek di sini ( Via Pulsa atau Via Google Play )

Kemudian setelah diamonds sudah masuk ke game mobile legends di akun game kalian maka tinggal Beli item hero Aurora yang sobat idam-idamkan untuk dimainkan di mobile legends, hero paling baru dan kuat di mobile legends 2023.


Itulah sedikit trik / Cara untuk mendapatkan Hero AURORA GRATIS di mobile legends dengan mudah dan cepat yang tentunya 100% work bisa selalu digunakan untuk mendapatkan diamonds dan item - item game langka secara gratis di game android.



LIHAT JUGA:
- Cara mendapatkan Hero Aurora GRATIS di mobile legends
- Cara mendapatkan hero FREYA GRATIS di mobile legends
- Cara Mendapatkan Moskov di mobile legends
- cara build miya di mobile legends
- Trik main mobile legends biar selalu menang
- Cara Mendapatkan Ribuan Diamonds gratis di Mobile legends

1 Response to "Cara Mendapatkan Hero AURORA GRATIS di Mobile Legends"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel