-->

Build MIYA Mobile Legends : Cara menggunakan item Miya Hero Killer

Build Hero Miya Mobile Legends dan Cara menggunakan Item miya killer di game mobile legends - sosok pahlawan killer wanita yang bayak di mainkan oleh gamer sejati mobile legends , mungkin kalian (pembaca) adalah salah satu pecinta Hero Miya.
Cara Build dan menggunakan Hero Miya di mobile legends



Baca juga:
Build Natalia Mobile legends dan cara mengguanakan item hero Natalia
Cara mendapatkan HERO FREYA mobile legends dengan Mudah dan Cepat
Cara mendapatkan banyak diamonds gratis di mobile legends tanpa cheat
cara beli diamonds mobile legends via voucher gift google play
Jika sobat pembaca sekalian adalah pemain Mobile Legends dan mempunyai hero baru MIYA, sobat bisa mengikuti cara Build Miya dan menggunakan item miya sebagai hero killer yang Super Kuat. dan pastinyan dengan menggunakan item-item pilihan yang cocok dengan hero miya dibawah ini, sobat sekalian bisa mendapatkan "Pentakill" dengan Mudah dan cepat.

tentunya kalian musti mengerti dan mendalami karakter dan keahlian dari Hero Miya supaya kalian bisa menggunakan Miya dalam setiap pertandingan dan selalu menang di game mobile Legends. Dan berikut adalah sedikit tips dan karakter item miya yang bisa kalian pahami dan gunakan dalam pertandingan yang sebenarnya di game mobile legends.


Tips dan karakter Penggunakan Hero MIYA di Mobile Legends
  1. Hero Miya sangat sensitif dan rentan terhadap serangan, ini di karenakan Miya adalah Hero TIPE DAMEGE CREATOR ( Hero Tanpa Defends). maka sobat sekalian usahakan untuk menempatkan item hero Miya ini di barisan Belakan dari Hero - hero yang lainnya.
  2. Selalu sediakan dan pakai Ability Heal atau RUN untuk menjaga dan membantu Miya.
  3. gunakan SKILL kemampuan KE 3 Miya sebagai penghindar atau (RETREAT) dari pertarungan tersebut.
  4. gunakan SKILL PERTAMA sebagai pembantu dalam melawan dan mengeksekusi para musuh yang ada di depan hero lain.
  5. Gunakan SKILL Ke2 Sebagai pelumpuh jitu untuk melumpuhkan lawan / musuh serta memperlambat gerak musuh-musuhnya.
Kemudian untuk cara melakukan Build item hero Miya di mobile Legends kalian bisa simak ulasannya di bawah ini:



Cara BUILD ITEM MIYA MOBILE LEGENDS With EASY PENTAKILL
  1. Item Thor's Sting - dengan memakaidan menggunakan item thor's sting MIYA akan mendapatkan Kecepatan Serangan (damage), kelincahan serta meningkatkan Rate Kritikal serangan Miya dengan Musuh-musuhnya dan sangat cocok digunakan untuk membersihkan area Lane dan jungle Secara cepat dan membabi buta.
  2. Item Tooth of Greed - dengan Miya menggunakan item Tooth of greed,maka akan meningkatkan dan menambah jumlah kekuatan serangan serta juga bisa bermanfaat untuk menyerap darah musuh hingga sebesar 10% dari serangan dasar Miya jika tanpa item TOOTH OF GREED. Bisa di bilang HP Miya akan bertambah saat miya melakukan damege/serangan yang di targetkan ke musuh. so.. tentunya kalian gau usah bolak balik ke Hall hanya untuk melakukan pengisian ulang Darah.
  3. Swift Boots - untuk item yang satu ini, bisa kalian gunakan untuk membantu menambah kecepatan gerak dan langkah miya dalam posisi bertahan ataupun saat menyerang. jadi tentunya dapat menambah kerusakan damage yang lebih maksimal lagi.
  4. item Blade of destruction - kalau item yang ini bisa kalian gunakn untuk menambah jumlah kerusakan yang lebih parah lagi saat miya melakukan penyerangan serta akan meningkatkan Kritikal serangan pada miya.so hasil dari kerusakan akan lebih optimal dan besar lagi.
  5. Scarlet Phantom - tentunya item ini adalah salah satu yang harus wajik kalian gunakan jika kalian menggunakan hero dengan tipe penembak. karena fungsi utama dari item scarlet phantom adalah sebagai pempercepat serangan dan penambah power serta Kritikal rate.
  6. Item Wind Chaser - item ini juga wajib kalian beli dan menggunakannya jika kalian ingin mempertahankan damege serangan miya atau yang lainnya. karena fungsi dari item wind chaser adalah untuk menambah damage serangan ke musuh dan menghilangkan defends musuh hinggan 49% lebih. maka kalian bisa tetap mengeluarkan serangan / damage yang besar dan maksimal meski pihak musuh mempunyai pelindung / defends yang tinggi sekali pun.
 Baca juga: 
Cara Mendapatkan Hero terkuat JOHNSON gratis di mobile legends NEW"
Trik dan tips untuk selalu menang di game Mobile legends
Cara baru Beli diamonds mobile legends via pulsa
Cara dapat 99999 diamonds gratis di mobile legends NEW"





itulah tips dan cara build miya mobile legends serta cara menggunakan hero miya sebagai hero killer di mobile legends yang bisa sobat sekalian coba dan rasakan sendiri khasiat dari tips di atas. tentunya dengan sedikit variasi dan keunikan dari permainan kalian sendiri, akan menambah keseruan dan kejagoan kalian dalam bermain game mobile legends.

Tag:
build miya mobile legends, cara menggunakan item miya hero killer, cara bemain mobile legends dengan menggunakan item miya, miya hero penembak di mobile legends, cara build hero miya mobile legends, hero miya terbaik di mobile legends 2016, hero miya terkuat di mobile legends 2017, cara mengunakan item miya di mobile legends. cara terbaru bermain mobile legends dengan item hero miya.
 

2 Responses to "Build MIYA Mobile Legends : Cara menggunakan item Miya Hero Killer "

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel