-->

Cara Mendapatkan MOSKOV Mobile Legends dengan Mudah dan Cepat

Trik Cara mendapatkan Hero MOSKOV di MOBILE LEGENDS dengan Mudah dan Cepat - hero Terkuat 2017 moskov sebelum sekarang ada Hero baru yang disiris ulan ini " Johnson " Tentunya bisa kalian dapatkan dengan membelinya di game tersebut.



Moskov di rilis setelah hero yin sun shin di ciptakan dan banyak di gunakan oleh pengemar game mobile legends yang di developeri oleh Moonton ini, hero ini berperan sebagai "marksman" dan di bei nama MOSKOV, Mungkin jika dilihat dari visik dan bentuknya maka sangat mirip dengan Undead (tak pernah mati). hero yang rilis di bulan frebuari lalu ini di beri harga dengan jumlah 32.000 BP (Battle Poin) yang setara dengan 599 diamonds atau jika dibeli dengan pulsa maka dihargai dengan Sekitar Rp.180.000 ribuan. tapi disini mimin akan menjelaskan sebuah trik dimana kalian bisa mendapatkan Hero moskov dengan cepat, mudah dan GRATIS.
Berikut adalah KEMAMPUAN dan SKILL yang di miliki oleh Hero Moskov di Mobile Legends yang mungkin bisa kalian pahami supaya jika kalian mempunyai Koleksi Hero tersebut kalian sudah mengenal karakter dan kemampuannya dalam bertahan dan bertarung.

Kemampuan dan karakter Skill Hero Moskov di Mobile Legends

1. Passive Ability: Spear of Quiescence
ini adalah setangan dasar dari Hero Moskov yang mampu menembus para musuh - musuhnya, yang jika sampai mengenai musuh di belakangnya akan mendapatkan bonus damege dan ketika serangnnya mengenai targetnya maka akan mengurangi cooldown dari skill abyss walker dan spear of death, dan kalian bisa menggunakan itu untuk sebuah pertahanan dan penyerangan.

2. mempunyai Skill 1: ABYSS WALKER
Yang di maksud dengan Skill abyss walker adalah suatu kemampuan untuk melakukan Teleport ke jarak yang lebih dekat dengan musuh dengan bantuan kekuatan bayangan yang ia miliki. Dan setelah melakukan skill teleport,maka kemampuan moskov meningkat derastis begitu juga dengan kecepatan serangannya pula. efek dari ABYSS WALKEER ini bisa bertahan dalam 3 detik.

3. SKILL 2: SPEAR OF DEATH
SKILL ini adalah salah satu keunikan dari hero Maskov dimana bisa menyerang musuh dengan kekuatan full damege dan hingga mementalkan para musuhnya hingga kebelakang, dan jika musuh terpental dan mengenai musuh di area belakangnya, maka akan mendapatkan tambahan serangan fisik dalam status stun dan jika target terppental ke dinding atau objek lain, maka mereka juga akan terkena stun. jadi ketika ada yang terkena serangan spear of death maka mereka juga tidak bisa melakukan serangan STEALTH.



4. SKILL 3: SPEAR OF DESTRUCTION
Dengan menggunakan serangan spear of destruction ini, tentunya akan memberikan serangan fisik tambahan masif pada para target yang terkena yang berada di depannya. setiap musuh yang terkena serangan moskov ini maka akan meningkatkan serangan moskov berikutnya dan efeknya bisa di stuck hinggan maximal 5X selama hampir 5 detikan.
mungkin sobat sekalian sudah mengetahui beberapa kemampuan unik dan skill - skill yang di miliki oleh hero moskov ini dan tentunya akan membuatt kalian memenangkan setiap pertandingan yang kalian lakukan di game mobile legends.

Dan berikut ini adalah Cara untuk Mendapatkan Hero Moskov mobile legends dengan mudah, cepat dan gratis terbaru dari mobile legends:

CARA MENDAPATKAN HERO MOSKOV SECARA GRATIS DI MOBILE LEGENDS
  1. Pertama kalian butuh aplikasi WHAFF REWARDS, apa itu aplikasi whaff rewards kalian bisa cari tau di postingan mimin sebelumnya tentang WHAFF REWARDS IMBALAN GRATIS. kalian bisa mendownloadnya via PLAYSTORE di ponsel android kalian atau juga bisa langsung di sini.
  2. Kemudian INSTALL dan BUKA di perangkat android / IOS kalian masing - masing.
  3. Lalu Log-in / Daftar Whaff dengan menggunakan Akun Facebook kalian atau juga bisa dengan akun Google + kalian. 
  4. Tunggu Sebentar..... Karena akan ada "Kotak Kolom" yang berguna untuk mendapatkan imbalan GRATIS PERTAMA kalian dari Whaff, "Kotak Kolom ini hanya akan muncul 1X saja disetiap perangkat android pada saat kalian mendaftar di Whaff rewards, so.... gunakan sebaik mungkin Untuk IMBALAN GRATIS PERTAMA KALIAN."Cara mengisinya lihat gambar di bawah.
  5. Kolom Pertama: Kalian isikan dengan "Kode CHAPTA" yang muncul bersamaan dengan Kotak kolom tersebut, kalian tinggal menulisnya kembali saja. Kolom Kedua: kalian isikan dengan "Kode INVITE: CC22500 Setelah semua terisi dengan benar maka tinggal kalian Klik OK /Lanjutkan.
Lalu kalian bisa login di akuan whaff kalian, dan silahkan saja lihat saldo awal kalian di whaff. jika saldo awal kalian $0 Dollar, maka mungkin terjadi kesalahan pada saat kalian mendaftar di whaff, mungkin kesalahan terletak pada pemasukan ke dua kode tersebut. tapi jika saldo kalian diwhaff langsung terisi $0.30 - $0.50 USD maka pendafratan di whaff kalian sudah benar. 

    Kemudian kalian tinggal mencari Saldo imbalan dollar lainnya yang diberikan oleh whaff rewards sebagai imbalan anda bermain whaff dengan cara download game/ aplikasi yang disatankan oleh whaff, bermain game , mengerjakan premium whaff, PICK WHAFF , undang teman , nonton videos , bahkan absen sebentar di whaff setiap hari saja kalian bisa mendapatkan imbalan gratis di whaff rewars.
    Dan setelah saldo kalian terkumpul minimal $10.5 USD maka kalian bisa menukarkannya dengan VOUCHER GIFT CARD GOOGLE PLAY dan bisa langsung buat dbeli keperluan item di game Mobile Legends atau item - item game berbayar lainnya. untuk cara pengambilan dollar dan menukarkannya dengan DIAMONDS GRATIS sobat sekalian bisa baca di postingan mimin sebelumnya tentang Cara membeli diamonds mobile legends via VOUCHER GIFTCARD GOOGLE PLAY STORE.

    Atau juga bisa kalian tukarkan saldo whaff kalian dengan PULSA GRATIS lalu membeli diamonds Mobile Legends VIA PULSA. untuk caranya kalian juga bisa baca postingan mimin tentang Membeli Diamonds GRATIS VIA PULSA terbaru.

    Baca juga: 
    Cara Mendapatkan Hero JOHNSON di game mobile legends dengan mudah dan cepat
    Tips dan trik untuk selalu menang main game mobile legends
    Cara menggunakan Hero Natalia di mobile legends
    Cara dapat 9999 DIAMONDS GRATIS di Mobile Legends NEW"
     





    Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Mendapatkan Hero MOSKOV di Mobile Legends dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa membantu sobat sekalian dalam mendapatkan hero - hero kuat dan terbaik di game Mobile Legends.

    0 Response to "Cara Mendapatkan MOSKOV Mobile Legends dengan Mudah dan Cepat"

    Posting Komentar

    Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel