-->

CARA Mendapatkan 9999 Diamonds GRATIS Mobile Legends 100% Aman

Cara Mendapatkan 9999 Diamonds GRATIS Mobile legends terbaru - trik dapat banyak diamonds gratis di game mobile legends (ML) secara aman tanpa cheat atau curang yang mungkin bisa membuat akun game mobile legends kalian dinonaktifkan dari pihak pembuat game.



Memperoleh banyak diamonds gratis! siapa juga pastinya ingin mendapatkan diamonds secara cuma-cuma tanpa harus membelinya dengan menggunakan uang saku pribadi kalian hanya untuk membeli item langka tersebut di game mobile legends. pastinya sobat sekalian menginginkan cara gratisan untuk menapatkan banyak diamonds gratis mobile legends kan...? simak saja bagaimana cara mimin MR-WHAFF Mendapatkan banyak diamonds gratis mobile legends tanpa harus keluar uang rupiah saku mimin.
Item yang paling langka dan paling susah untuk didapatkan di game mobile legends adalah item Diamonds, dimana dengan item tersebut kalian bisa mempercepat dan meningkatkan level di game mobile legends secara cepat dan sempurna tanpa butuh waktu yang terlalu lama. atau mungkin untuk keperluan seperti membeli Hero atau juga untuk membeli kostum hero tersebut, dan tentunya masih banyak lagi yang bisa kalian gunakan dengan diamonds tersebut.

Di game mobile legends (ML) ini memang disediakan pembelian diamonds yang mungkin ditujukan untuk kalian yang memang benar - benar membutuhkan dan ingin memiliki banyak diamonds untuk keperluan game ML tersebut. Berikut adalah daftar list Harga diamonds mobile legends yang bisa kalian beli lewat penyedia layanan tersebut:

Daftar List HARGA DIAMONDS Mobile Legends (ML)
▄  50 DIAMONDS = Rp.15.000
▄  250 DIAMONDS = Rp.75.000
  500 DIAMONDS = Rp.149.000
▄  1000 DIAMONDS = Rp.299.000
▄  1500 DIAMONDS = Rp.439.000
▄  2500 DIAMONDS = Rp.740.000
▄   5000 DIAMONDS = Rp.1.499.000



Harga yang cukup fantastis buat kalian yang mungkin masih pelajar atau yang minim budged, mungkin dari pada untuk membeli diamonds game mobile legends mending buat nraktir mimin atau buat kepentingan yang jauh lebih berguna di kehidupan nyata kalian. iya kan....
nahh... disinilah saatnya mimin memberikan tutorial untuk mendapatkan banyak diamonds gratis game mobile legends di android yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak diamonds gratis hingga 99999 tak terhingga.

Apakah aman min? insaallah aman dan mungkin palah di anjurkan oleh pembuat game tersebut.... hehehh waw.... karena cara ini legal tanpa ada unsur cheat atau tindakan curang dalam mendapatkan banyak diamonds di game mobile legends ini.
kalian hanya memanfaatkan ponsel android kalian untuk menginstal dan bermain aplikasi pihak ke3 yang memberikan imbalan / rewards gratis untuk di tukarkan dengan item diamonds di game mobile legends atau di game-game lainnya. aplikasi itu adalah WHAFF REWARDS dan Cashtree.

1. WHAFF REWARDS
Whaff rewards adalah salah satu aplikasi terbaik yang memberikan imbalan berupa pulsa , dollar dan gift serta imbalan - imbalan gratis lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan hanya bermain aplikasi rewards tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat postingan mimin sebelumnya tentang WHAFF REWARDS PEMBERI PULSA DAN DOLLAR GRATIS DI ANDROID ,yang sudah mimin posting sebelumnya.
Kenapa harus WHAFF REWARDS ? karena aplikasi ini adalah aplikasi terbaik pertama yang sudah terbukti membayar para penggunanya tanpa ada masalah atau penipuan. so rekomendasi banget buat sobat sekalian yang ingin mencari imbalan gratisan di internet dengan menggunakan ponsel android saja. jadi dengan aplikasi whaff rewards ini kalian bisa mendapatkan yang namanya google gift cards yang nantinya bisa sobat gunakan untuk mendapatkan banyak Diamaonds gratis mobile legends.

Jadi ada 3 tahap yang mungkin kalian lakukan:
  1. PENGINSTALAN WHAFF
  2. PENUKARAN REWARDS/IMBALAN
  3. PEMAKAIAN
Berikut cara penginstalan dan pendaftaran WHAFF REWARDS PULSA GRATIS dan langsung mendapatkan IMBALAN GRATIS PERTAMA kalian dari Whaff:

STEP 1 : PENGINSTALAN WHAFF
  1.  Pertama - tama sobat cari dulu aplikasi Whaff rewards pulsa gratis bisa melalui PLAYSTORE atau juga bisa langsung di sini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. kemudian buka whaff dan pilih "Masuk" atau "LOG-IN" Kalian butuh akun facebook kalian untuk mendaftar jadi kalau kalian kebetulan sudah punya dan masuk ke facebook maka secara otomatis akan masuk ketika kalian "klik tombol masuk di whaff" tinggal konfirmasi KLIK OK saja.
  3. Selanjutnya akan muncul tampilan "Kolom Kode"  yang berguna untuk mendapatkan IMBALAN GRATIS LANGSUNG PERTAMA kalian dari WHAFF. INGAT !! kolom kode ini hanya akan muncul satu kali di setiap perangkat android jadi gunakan sebaik mungkin, atau kalian akan gagal mendapatkan imbalan gratis pertama kalian. CARANYA:
  4. Kolom PERTAMA: Kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang secara otomatis muncul bersamaan di kotak kolom tersebut. Kolom KeDUA: Kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 
  5. Kemudian Tinggal klik OK.
Sampai disini kalian sudah sukses mendaftar di whaff rewards dan silahkan kalian lihat akun whaff kalian dan lihat saldo whaff kalian. jika benar maka kalian sudah langsung mendapatkan imbalan dollar gratis dari whaff sebesar $0.30 - $0.50 USD. jika saldo kalian kosong (0) mungkin ada kesalahan saat kalian memasuknan 2 kode tersebut.

Selanjutnya sobat sekalian tinggal mencari dollar gratis lainnya di dalam menu whaff rewards tersebut hingga mencapai batas minimal pembayaran dari whaff rewards sebesar $11.5 USD , $21 USD , $40 USD , atau $80 USD sekali pembayaran. jika mungkin lebih dari itu maka tinggal lakukan pengambilan imbalan berikutnya di pengambilan baru lagi.
Untuk cara bermain whaff dan mendapatkan banyak imbalan gratis maka kalian bisa baca postingan mimin sebelumnya tentang Cara mendapatkan banyak dollar gratis di whaff   

STEP 2 : PENUKARAN WHAFF KE GOOGLE GIFT PLAYSTORE
Karena tutorial ini untuk membeli Diamonds Mobile legends kalian bisa menukarkanya ke dalam bentuk GIFT CARDS PLAYSTORE ATAU PENUKARAN PULSA.

PENUKARAN KE GOOGLE GIFT PLAYSTORE: 
 Ikuti langkah-langkah berikut;
  • Klik menu whaff di kiri atas dan pilih "pembayaran" dan sobat pilih pembayaran VIA GOOGLE PLAY GIFT CARDS
  • Lalu konfirmasi penukaran pembayaran kalian pilih "permintaan"
  • Lalu pilih nominal yang bisa kalian ambil, minimal $11.5 USD - $80 USD sekali ambil.
  • Setelah itu itnggal kalian tunggu permintaan pembayaran kalian di proses oleh pihak whaff rewards. pengalaman mimin sih 1-3 hari kerja jika bukan di hari libur (minggu).
  • setelah pembayaran di terima kalian akan mendapat notifikasi di ponsel kalian kok, jadi tak akan terlewatkan jika pembayaran sudah masuk.
  • lalu ambil kode google play gift card kalian dan coppy dulu di notepad.
Langkah selanjutnya yaitu PEMAKAIAN DAN PEMBELIAN DIAMONDS MOBILE LEGENDS
  1.  SOBAT masuk ke playstore sobat, lalu klik menu di playstore yang letaknya di bagian kiri atas pada tampilan ponsel android kalian.
  2. lalu silahkan kalian pilih "Redeem" dalam bahasa indonesia yang artinya adalah "Penukaran"
  3. setelah itu, kalian masukan kode Google yang sudah kalian copy tadi yang kalian dapat dari whaff rewards.
  4. jika sudah benar maka akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah.
  5. setelah ada notifikasi pemberitahuan seperti pada gambar di atas, sobat bisa membeli diamonds gratis mobile legends dengan langsung masuk ke game mobile legends seperti biasanya dan melakukan pembelian secara langsung di game tersebut karena akun google playstore kalian sudah mempunyai saldo sesuai dengan penukaran yang kalian lakukan di whaff rewards. 
  6. Dan kalian bisa langsung membeli item diamonds secara gratis tanpa mengeluarkan uang saku pribadi kalian untuk membayarnya.
Karena sekarang, pembayaran di google play support dengan via PULSA maka akan lebih gampang lagi tentunya buat sobat sekalian untuk membeli semua item berbayar atau aplikasi dan game - game yang berbayar secara lebih mudah lagi tanpa harus repot - repot menukarkan dengan kode gift google play lagi karena WHAFF REWARDS juga sudah support melakukan pembayaran dengan PULSA GRATIS yang lebih cepat dan mudah dalam pengambilan rewards hadiah dan imbalan dari whaff rewards pulsa gratis.

Untuk mendapatkan lebih banyak lagi pulsa Gratis yang nantinya bisa kalian tukarkan atau belikan dengan diamonds Mobile legends kalian juga gisa mengabungkan aplikasi WHAFF REWARDS dengan CASHTREE PULSA GRATIS.

2. CASHTREE PULSA GRATIS
Aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi whaff rewards, perbedaan yang mencolok adalah faktor pembayaran yang bisa di pilih, jika Pembayaran dari WHAFF REWARDS BISA BERMACAM-MACAM sesuai keinginan dan kebutuhan kalian tapi di CASHTREE hanya fokus di rewards /imbalan PULSA GRATIS ALL OPERATOR Saja 
Tapi yang lebih menariknya lagi, di APLIKASI CASHTREE , rewards minimal yang bisa di ambil lebih kecil dari whaff rewards hanya mencapai saldo 5 ribu rupiah saja kalian bisa langsung mengambilnya dan menukarkannya langsung dengan PULSA GRATIS. jadi mungkin dalam beberapa hari saja kalian sudah bisa mengambil imbalan PULSA yang di berikan oleh pihak Cashtree tanpa harus mengumpulkan hingga $11,5 UDS seperti di whaff.

Dan dari cara mendapatkan rewardsnya juga sedikit berbeda, karena di cashtree ada imbalan membuka lock screen (Kunci ponsel) android saja kalian bisa mengumpulkan rewards / imbalan pulsa gratis setiap harinya dan juga ada event-event serta bonusan - bonusan yang bisa kalian dapatkan setiap harinya. 

CARA DAFTAR CASHTRREE


  1. DOWNLOAD aplikasi Cashtree di PLAYSTORE atau juga bisa langsung di sini. 
  2. kemudian DAFTAR dan masuk dengan menggunakan Nomor ponsel kalian, jangan lupa Gunakan nomor yang masih aktif (jika mungkin ponsel android kalian support dengan 2 sim card) maka gunakan saja yang sim card pertama yang biasanya terhubung dengan koneksi internet.
  3. setelah daftar tunggu sebentar, hingga ada balasan kode konfirmasi melalui pesan SMS yang langsung dikirimkan ke nomor yang kalian daftarkan.
  4. kegunaan lainnya konfirmasi nomor adalah [ketika mungkin ponsel kalian rusak maka saldo di CASHTREE tidak akan hilang dan akan tersimpan di nomor ponsel kalian. dan ketika anda mengganti dengan ponsel yang baru dengan log-in menggunakan nomor yang sama , maka akun CASHTREE kalian akan kembali dan saldo tidak akan hilang.
  5. kemudian kalian lengkapi semua persyaratan seperti mengisi nama, jenis kelamin , alamat , dan yang lainnya yang semua itu akan ada imbalan dari pihak Cashtree . so lengkapin aja sedetail detailnya.
  6. jangan lupa aktifkan "lock screen rewards" supaya kalian mendapatkan banyak pundi-pundi pulsa gratis dari ajang membuka LOCK SCREEN HP kalian


Dan setelah jumlah SALDO kalian mencukupi untuk pengambilan maka silahkan kalian langsung tukarkan dengan pulsa langsung di cashtree. 
untuk minimal pengmbilan imbalan adalah sebesar Rp.5.000-rupiah hingga Rp/100.000-rupiah setiap pengambilan. 
Tambahan: jika mungkin belum ada 1 hari kalian sudah mendapatkan lebih dari 5.000, maka saran mimin jangan langsung kalian tarik. setidaknya biarkan lewat 1 hari dulu, supaya akun kalian bisa lebih di percaya dan tak ada kesalahan pembayaran dan untuk selanjutnya kalian bebas untuk mengambil kapanpun dan berapapun. 
Untuk masalah Pengambilan (PIHAK DARI CASHTREE) Hanya memperbolehkan 1X per hari jadi mungkin jika saldo kalian banyak maka silahkan ambil nominal yang paliang besar atau mungkin bisa kalian ambil di hari berikutnya.

DAN untuk memperjelas ulasan yang sudah mimin terangkan di bagian WHAFF tadi, dimana 2017 ini di PLAYSTORE SUDAH SUPPORT PEMBAYARAN VIA PULSA, maka kalian tinggal membeli item game seperti Diamonds MOBILE LEGENDS dengan PULSA yang kalian dapatkan dari WHAFF ataupun dari CASHTREE.



Begitulah tentang sedikit ulasan mengenai Cara mendapatkan 9999 diamonds GRATIS di GAME MOBILE LEGENDS yang 100% legal dan aman untuk kalian gunakan sebagai cara mencari diamonds gratis di game mobile legends via ANDROID. SEMOGA BERMANFAAT.

    2 Responses to "CARA Mendapatkan 9999 Diamonds GRATIS Mobile Legends 100% Aman"

    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus

    Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel