-->

Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Google Play

Cara terbaru Beli Diamonds MOBILE LEGENDS dengan Google play - Mungkin kalian kesulitan membeli diamonds dengan via PULSA maka alternatif lainnya adalah dengan menggunakan pembelian melalui google playstore.


mungkin sobat seklian banyak yang gak bisa membeli item diamonds mobile legends menggunakan pulsa atau kartu kredit maka kalian juga bisa mencari alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan kode voucher google playstore yang bisa kalian beli dan dapatkan di supermarket terdekat kalian yang support dengan pembelian voucher google play tersebut.

karena sekarang ini telah banyak supermarket yang menjual berbagai asesoris dan kode voucher google play atau saldo google play jadi tentunya kalian bisa lebih mudah untuk membeli kebutuhan game atau aplikasi yang berbayar di playstore dengan lebih mudah, seperti di indomaret atau alfamart sudah ada yang menyediakan jasa pelayanan tersebut. kalian bisa beli saldo google play dengan minimal Rp.20.000 di kedua market tersebut, atau tergantung dari kebutuhan kalian sendiri, yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item diamonds game Mobile Legends atau item game-game lainnya.

Caranya juga sama dengan kalian membeli pulsa di supermarket, dengan sedikit waktu kalian juga sudah langsung dapat saldo dan tentunya juga langsung masuk ke akun google play kalian. So kalo kalian beli saldo google play di supermarket, mungkin akan ada sedikit fee untuk pembayaran kira-kira 2.500 rupiah per top up saldo google play kalian. jadi jika kalian membeli saldo yang 20.000 ribu maka akan menjadi 22.500 ribu atau 50.000 ribu akan menjadi 52.500 ribu dalam sekali pembelian.

Untuk cara penggunaan dan pembelian diamonds mobile legends kalian bisa ikuti tutorial yang akan mimin sampaikan di bawah ini:
Picture from IKITRIK.COM




Cara Beli Diamond Mobile Legends dengan Saldo Google Play
cara termudah dan tercepat untuk membeli diamonds mobile legends terbaru dengan saldo google play store:
  1. Kalian buat dan cek terlebih dahulu saldo google play store kalian di akun playstore kalian.
  2. kemudian silahkan kalian masuk ke game ML kalian dan masuk ke pembelian item diamonds game mobile legends kalian.
  3. lalu silahkan kalian pilih harga dan jumlah diamonds yang ingin sobat beli, karena disitu akan ada banyak jumlah dan harga penawaran yang bisa sobat pilih .
  4. pilih jumlah diamonds dan harga yang sesuai dengan saldo akun google play kalian masing - masing. usahakan ada lebih dari 5.000 untuk jaga - jaga fee yang di ambil pihak supermarket. dengan harga yang akan kalian beli diamonds di mobile legends "contohnya saja jika kalian mau membeli diamonds yang 50 dengan harga 15.000 rupiah maka silahkan kalian isi saldo googleplay kalian minimal 20.000 dengan fee 2.500 rupiah . yahh.. mungkin kalian musti menyiapkan budged sebesar 20.000 - 25.000 untuk jaga jaga pada saat pembelian voucher google play di supermarket.
  5. kemudian kalian silahkan pergi ke super market yang menyediakan jasa pembelian saldo voucher google play store.
  6. kalian bisa tanyakan LANGSUNG ke kasirnya dan tanyakan apakah memang menjual saldo voucher google playstore yang 20.000 ribuan atau menjual berapa minimalnya.
  7. jika pelayan supermarket tersebut menjual saldo voucher google playstore tersebut maka langsung beli saja dan minta di ajari kalo mungkin kalian ingin lebih paham.
  8. jika pembelian saldo sedang di proses tunggu sebentar hingga masuk ke akun google play kalian atau minta bantuan pelayan supermarket biar prosesnya lebih cepat dan mudah.
  9. tentunya kalian akan mendapatkan struk pembelian dan pembayaran seperti contoh gambar di bawah.
  10. kemudian kalian buka game mobile legends kalian kembali dan masuk ke pembelian diamonds yang tadi sudah kalian lihat jumlah dan harga yang ingin kalian beli tadi.
  11. lalu kalian tinggal pilih "tukarkan" klik saja tombol tersebut.
  12. lalu kemudian kalian masukan kode voucher yang kalian terima dari pembelian di supermarket tadi di kolom yang sudah di sediakan oleh pihak game.
  13. jika sudah benar silahkan kalian tekan "Beli"
  14. tunggu saja beberapa menit hingga pembelian tersebut sukses
  15. selesai.........
Kalian sudah berhasil melakukan pembelian diamonds mobile legends dengan menggunakan kode voucher google play store. dan silahkan kalian gunakan diamonds mobile legends tersebut untuk keperluan game mobile legends kalian masing - masing.
itulah sedikit ulasan mengenai Cara beli diamonds mobile legends dengan google play atau Cara membeli diamonds dengan saldo voucher google play store. dan terimakasi telah mampir ke blog mini milik mimin ini. jika mungkin ada ulasan tambahan dan pertanyaan kalian bisa tuangkan dalam kolom komentar di bawah agar temen - temen yang lainnya bisa terbantu dengan masalah yang sedang di hadapinya.




Tag:
cara membeli item diamonds mobile legends pakai google play, cara terbaru beli diamonds game mobile legends via google playstore, trik mendapatkan diamonds mobile legends dengan pulsa, cara mendapatkan diamonds gratis di mobile legends, cara memperoleh diamonds gratis di game mobile legends terbaru 2017/2018, tutorial pembelian item diamonds game mobile legends dengan play store. cara mudah mendapatkan diamonds di mobile legends.
   

0 Response to "Cara Beli Diamonds Mobile Legends dengan Google Play"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel