-->

8 Item Hero Terbaik Mobile Legends Paling Mudah dimainkan Buat Pemula

Item Hero Terbaik di Mobile Legends yang paling Mudah untuk di mainkan bagi pemula - binggung cari hero yang bagus buat di mainin di mobile legends supaya menang dalam pertarungan melawan musuh online kalian ?
Berikut MR-WHAFF bagikan tips memilih hero terbaik di mobile legends supaya kalian bisa selalu menang bermain di game mobile legends, 8 item hero terbaik mobile legends ini bisa jadi pilihan terbaik kalian pada saat kalian pertama kali bermain mobile legends di android kalian.

Mobile legends memang menjadi game MOBA pertama kali yang keren di indonesia, yang tentunya benar-benar menerapkan sistem yang hampir sama dengan League Of Legends. selain game ini mengharuskan untuk menerapkan pertarungan 5 vs 5 , game yang di ciptakan oleh Moonton ini juga menyediakan berbagai jenis hero yang bisa kalian mainkan sesuka hati kalian. Dan berikut ini mimin akan membahas dan mengulas secara detail tentang 8 Item hero terbaik di mobile legend untuk kalian mainkan dengan mudah dan gesit bahkan bagi para pemula sekalipun.

Baca juga:
- Cara Mendapatkan BANYAK diamonds GRATIS di Mobile legends
Cara BUILD Item Hero terbaik Natalia di mobile legends
Cara Beli diamonds mobile legends via pulsa terbaru
 
Daftar item hero terbaik di mobile legends buat pemula yang akan Mimin sampaikan ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi mimin sewaktu pertama kali bermain game mobile legend di android yang satu ini. tentunya beberapa hero di game mobile legends ini ada yang memiliki tipe dan tingkat kesulitan yang tinggi untuk di mainkan oleh seorang pemula , dan tentu saja pasti ada hero tingkat rendah yang bisa dimainkan oleh para pemula, meski sebenarnya tidak ada satupun hero yang buruk untuk dimainkan di game tersebut, hanya saja pastinya ada hero yang mempunyai kualitas terbaik untuk bisa mengalahkan semua musuh dan lawan di dalam game tersebut.

Dan inilah 7 item hero terbaik di mobile legends yang mudah di gunakan dan dipelajari serta mempunyai kulaitas optimal untuk digunakan melawan musuh di tim lawan.

1. Item Hero Layla

Hero ini bisa langsung kalian mainkan ketika kalian baru atau pertamakali bermain game mobile legends di android kalian. dan seperti yang sudah dijelaskan dalam tutorial sebelumnya bahwa Layla adalah merupakan Item Hero seorang Marksman yang di bekali dengan 3 kemampuan khusus. 3 kemampuan khusus atau ofensif inilah Hero Layla sangat bagus dan cocok untuk kalian gunakan bermain, dengan perannya sebagai marksman nuker, dengan tugas utamanya sebagai menunggu hero di lane yang sama pula. jangan salah.... 3 skill yang dimilikinya ini mampu menciderakan parah lawan-lawannya bahkan bisa sampai membunuh lawannya sendirian.

Hero Layla juga di bekalidengan kemampuan menambah jarak target tembakannya, tentunya sesuai dengan level yang di sandingnya. ketika Layla mencapai level max (12) maka ia bisa menembak Tower dari jarak yang aman dari jangkauan para musuhnya, tentu saja hal itu bisa memungkinkan Layla untuk melakuakan Backdoor sendirian, meski tentunya masih ada sedikit resiko yang mungkin bisa terjadi kepadanya.
Hero Layla juga salah satu hero carry yang fokus dan mengandalkan serangan normalnya untuk menghabisi para musuh-musuhnya, dan tentunya sangat cocok jika ia lengkapi dengan berbagai item-item khusus (ofensif) untuk menambah kecepatan penyerangannya yang tentunya bisa dengan lebih mudah lagi untuk menghancurkan Tower musuh secara cepat, bahkan ia juga di bekali dengan kemampuan Ultimate yaitu Destruction Rush yang tentunya ia mampu dengan mudah untuk mencuri Turtle/lord yang di bawa lawanmu.

Kelemahan Layla adalah Mobilitas dan ia juga gak punya skill pertahanan, jadi ia bisa mudah terbunuh jika gak hati-hati pada saat musuh menggunakan skill disable.

2. Item Hero Yun Zhao

Prajurit dengan senjata Tombak ini juga salah satu Hero gratisn yang bisa langsung bisa kalian mainkan di mobile legends pada awal permainan kalian, yang berperan sebagai Fighter yang di bekali dengan beberapa skill ofensif yang cukup merepotkan lawan saat melawannya.

Ia juga salah satu Item hero terbaik di mobile legends yang mudah digunakan bagi para pemula sekalipun dengan bekal skill Spear Flip yaitu salah satu skill disable terbaik di game tersebut dan di kombinasikan dengan kemampuan Spear Strike Kombo 2 ini pastinya bisa membuat musuh mati dan KO seketika.

tentunya jika kalian adalah seorang pemain yang lumayan agresif dalam pertarungan maka kalian musti coba hero terbaik mobile legends yang satu ini. Ia di bekali dengan kemampuan ULTIMATE yang bernama Supreme Warrior yang tentunya sangat kebel dengan Slow yang membuat semua pergerakan menjadi slow jadi ia bisa tetap Movement dan melakukan attack speed dengan kilat. hero ini juga sangat ideal jika digunakan sebagai Ganking/untuk usaha melarikan diri dari serangan para musuh-musuhnya.

Kelemahan Yun Zhao adalah rentan terhadap Team Fight, so kemampuannya hanya terfokus di Single Target Jadi saat perang 5 vs 5 Hero ini kurang optimal.

3. Item Hero Saber

Hero Saber adalah hero termurah yang bisa kalian beli di awal permainan kalian, meski dibilang murah dan ekonomis, jangan salah... hero ini adalah merupakan salah satu hero tier papan atas yang dibekali dengan Kombo Skill yang sangat mematikan, bahkan ia juga mampu untuk mengurangi Armour secara konsisten dan bertahap. dan setelah musuh melemah atau lengah tentunya kalian bisa menghabisi dan membantai dengan Kombo Flying Swords dan Triple Sweep atau kemampuan ultimate.

karna Saber adalah seorang tipe Assassin maka tentunya jangan maju dan gunakan saber secara frontal / didepan , karena ia lebih cocok digunakan sebagai pengintai dan menunggu lawan yang tepat buat langsung di klill saber dengan skill andalannya yaitu flying sword yang memberikan kerusakan berkala serta mampu mengurangi armor dari lawan-lawannya, dan ketika musuh sudah hampir sekarat dan melemah kalian bisa mengekillnya dengan triple sweep dan langsung meng-KOnya.

perlu kalian ketahui karena triple sweep adalah merupakan kemampuan disable terbaik yang tentunya mampu menyerang dengan jarak jauh serta mempunyai kerusakan (damage) yang tinggi jadi Saber sangat cocok digunakan sebagai hero Ganking.

Kelemahan utamanya adalah terlalu bergantung dengan skill yang di milikinya dan rentan ketika di hajar dan di kroyok musuh.

4. Item Hero Eudora

Hero mage pertama yang bisa kalian beli dengan mudah di mobile legend adalah Eudora, hanya dengan BP 2k / 2000 saja kalian bisa mendapatkan hero yang satu ini dengan tingkat serangan yang lumayan tinggi. Eudora di Bekali dengan 3 serangan Ofensif tinggi yang berjenis Magic, jadi kalian bisa melukai berbagai macam jenis hero musuh yang di gunakan pada saat bermain mobile legends bahkan hero tanker sekalipun bisa ia lumpuhkan.

ia juga mempunyai skill pasif yang dapat ia gunakan untuk membunuh para lawannya dengan mudah dan cepat, dan ketika eudora menyerang menggunakan skill petirnya lawan akan ditandai sebagai super conduktor jadi tentunya skill lain akan menjadi lebih kuat jika teman team kalian menyerang target yang sudah ditandai dan terkena super conduktor. Untuk Kombo andalan eudora adalah Forked lightning dan juga Electric ARROW yang akan membuat para musuh/target terkena Stun dalam jangka waktu tertentu.

item hero ini sangat cocok untuk kalian gunakan untuk menghabisi dan membunuh musuh dalam waktu yang singkat, dan pada waktu akhir-akhir game kalian bisa menggunakannya sebagai pembunuh Carry musuh.

Kelemahan hero eudora adalah Mobilitas serta sklill pertahanannya sangat lemah jadi kalian musti hati - hati dalam melangkah dan menyerang pada saat kalian menggunakan Item Hero Eudora tersebut.

5. Item Hero Balmond

item hero balmond ini adalah merupakan item Fighter yang sangat cocok bila disandingkan dengan item kero tanker. dan ketika ia mempunyai HP dan Divends (pertahanan) yang tinggi maka kemampuan pasif skill Bloodhirstnya akan bisa sangat berguna baginya. Ia juga di bekalidengan 2 skill Kombo Soul Lock dan skill cyclone sweep jadi kalian bisa menge-kill musuh meski di awal permainan sekali pun. skill balmond tidak mempunyai mana Point jadi tentunya ia bebas melakukan spam skill dengan brutal sekalipun.

Hero balmond tipe fighter ini juga di bekali dengan skill ultimate yang cukup mematikan yaitu Lethal Counter yang memberikan damege lebih tinggi serta bonus damage dari HP musuh yang kalian ambil. skill ini sangat cocok untuk membunuh Hero Tipe Assassin / support yang mempunyai HP yang lemah. atau bisa juga kalian gunakan untuk Team fight pada permainan tersebut,serta bisa kalian gunakan untuk mencuri turtle / lord dari musuh-musuh kalian.

untuk kelemahan yang dimiliki hero balmond adalah Mobilitas dan juga ketika ia melawan dan maju untuk menyerang musuh, maka ia tak mempunyai kekuatan atau skill melarikan diri dengan cepat jadi ada resiko hero kalian akan di kroyok musuh.

6. Item Hero Miya

 Tertarik dengan hero tipe marksman ini kalian bisa baca selengkapnya di SINI tentang cara build miya di mobile legends, cara mendapatkannya dengan mudah serta cara menggunakan hero cantik dan kuat yang satu ini dengan mudah.

7. Item Hero Nana

mungkin buat sobat sekalianyang ingin mencari Hero disable terbaik item hero nana mungkin bisa menjadi pilihan buat kalian hero yang merupakan Support yang di bekali dengan kemampuan melakukan Nuke dan kemampuan bumerang yang bisa membantu kawan / patner bermain kalian untuk melakukan farming dan melukai para musuh sekaligus.

Disamping itu Hero Nana juga mempunyai spesialisasi disable terkuat yaitu Morph Spell yang mampu mengubah lawan menjadi Kucing biru yang tak bisa menggunakan skill untuk menyeran musuhnya serta memberikan efek slow buat musuh sehingga musuh gak bisa menyerang dengan cepat atau normal. skill ini sangat cocok di kombinasikan dengan kemampuan Ultimate dragon cat miliknya yang akan memberikan serangan Knock-up / memberikan efek disable untuk waktu yang lebih lama lagi.

untuk masalah kelemahan hero nana adalah terletak pada pertahanan diri dan HP-nya, so jika musuh melakukan ganking bersama-sama maka mungkin nana tidak mampu bertahan dan akan mati namun dalam keadaan team fight, hero nana menjadi salah satu hero yang dibutuhkan untuk mendukung penyerangan yang lebih sempurna.
Lihat Juga:
- Tips dan trik Main mobile legends supaya selalu menang
- Kumpulan Hero Terbaik Di mobile legends
- Cara mendapatkan Hero Moskov GRATIS secara mudah dan Cepat

8. Item Hero FREYA

Hero yang satu ini bisa kalian dapatkan gratis dengan cara top-up diamonds atau melakukan pembelian diamonds di mobile legends dan hero Freya ini adalah salah satu item Hero terbaik di mobile legends kesukaan Mimin saat bermain mobile legends. untuk skill dan kemampuan freya serta cara gratis mendapatkan hero freya kalian bisa baca postingan mimin sebelumnya tentang Cara mendapatkan Hero Freya di mobile legends dengan gratis dan cepat. 

Itulah 8 ITEM HERO TERBAIK di MOBILE LEGENDS yang paling mudah untuk kalian mainkan di permulaan awal kalian bermain game mobile legends. semoga artikel tentang Item hero terbaik mobile legend kali ini bisa membentu kalian untuk memahami semua jenis - jenis hero terkuat dan terbaik di mobile legends yang bisa kalian mainkan dan memenangkan pertarungan di game. 

0 Response to "8 Item Hero Terbaik Mobile Legends Paling Mudah dimainkan Buat Pemula"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel