-->

Cara Dapatkan JOHNSON di MOBILE LEGENGDS Dengan MUDAH dan CEPAT

TRIK CARA MENDAPATKAN HEROES JOHNSON di Mobile Legends - tutorial untuk dapatkan johnson di game mobile legends dengan mudah dan cepat 100% work dan aman yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan heroes terkuat dan terbaik di mobile legends terbaru.



Belum genap 1 bulan hero Moskov di rilis di Mobile Legends,sekarang sudah ada lagi heroes terbaru yang lebih kuat di rilis lagi oleh developer Moonton game mobile legends yaitu hero " Johnson " hero bertipe Tank ini baru saja drilis dan dapat di mainkan di game mobile legends. jika mungkin kalian adalah pecinta Film Transformer maka heroes Baru JOHNSON ini mirip sekali kemampuannya dengan robot Transformer dari cara bertahan dan menyerangnya semuanya mirip sekali, maka dari itu hero Johnson juga sering disebut dengan Hero AUTOBOT.



Setelah pahlawan ini resmi dirilis sobat sekalian bisa mendapatkan item hero johnson dimobile legends ini dengan mudah dan cepat tentuya jika kalian mampu untuk membeli item baru tersebut dari game mobile legends. Johnson ini mempunyai watak sebagai ahli mesin yang selalu memegang alat Kunci INGGRIS RAKSAKSA di genggamannya yang berguna sebagai salah satu andalan Sanjatanya. Dan di samping itu dia juga membawa Tameng Pertahanan dan perlindungannya, maka jangan heran jika johnson adalah salah satu heroes terbaik dan terkuat di game mobile legends.

Tentunya berbeda halnya dengan hero - hero tank lainnya yang ada di mobile legends yang sudah-sudah. dimana johnson di bekali dengan karakter dan kemampuan spesial yang unik yang tentunya akan membuat anda ketagihan memainkan hero terkuat ini




Berikut adalah kemampuan dan karakter unik dari Hero Johnson sebagai pahlawan Autobot di mobile legends:
Karakter dan Kemampuan Unik Hero johnson Autobot MOBILE LEGENDS 

1. Special Elektro Airbag
Elektro Airbag adalah sebuah kemampuan Pasif yang di bekalkan kepada Hero Johnson yang di tujukan untuk kemampuan Pertahanan terkuat dari hero johnson. pada saat HP yang di miliki Johnson ini melemah dan turun derastis di karenakan sedang di serang musuh, maka johnson akan secara Otomatis mengaktifkan mode Pertahanan terkuatnya (elektro airbag) perlindungan listrik untuk melindungi daerah sekitar pertahananya bisa disebut juga sebagai SHIELD PERTAHANAN dari penyerangan musuh.

2. Iron Sack
Iron SACK meruopakan sebuah salah satu Skill pertama andalannya yang dapat mengalirkan medan listrik ke senjata yang johnson pegang. Dan pukulan yang dihasilkan pada saat Iron sack ini digunakan akan menambah Damage serta memberikan Efek SLOW ke musuh yang di serang. jika musuh sudah terkena efek slow sebelunnya maka pukulan tersebut akan menjadi lebih kuat dan akan memberikan efek baru "efek stun".

3. Missile Tackle
missile tackle ini adalah merupakan Skill kedua yang di miliki oleh hero Johnson dimana termasuk kedalam kategori AOE yang lumayan Kuat. Johnson akan meluncurkan 3 Missile secara bersamaan yang muncul di perisainya yang di targetkan untuk menyerang usuh yang ada pada jangkauan serangnya. dan selain itu juga akan memberikan efek Magic Damage yang sangat besar dan ditambah efek Slow ke musuh yang diserangnya.

4. Rapid Touchdown
Skill rapid Touchdown ini adalah kemamouan terakhir yang dimiliki oleh hero johnson yaitu Perubahan Bentuk yang terjadi pada johnson yang berubah menjadi MONSTER TRUCK AUTOBOT. Di dalam bentuk keduanya ini Johnson dapat bergerak leluasa dan sangat cepat sehingga bisa mampu menjeput kawan satu timnya untuk berkendara bersama - sama dengannya. ditambah lagi jika jonson sedang berubah menjadi autobot maka dia bisa menabrak semua musuh yang ada dihadapannya dengan mudah serta memberikan efek Damege dan Stun secara AOE, akan tetapi ini hanya bisa dilakukan sekali dan setelah johnson menabrak musuhnya maka ia akan berubah lagi ke mode awalnya lagi.

Dari kemampuan diatas yang mimin paparkan pastinya kalian sudah mengerti tentang sosok hero baru johnson ini, yang mengarak kepada sosok CROWD-Control / Ganker. Dengan berbekal skill Rapid touchdown, johnson dan kawan satu lanenya bisa membuat Ganking ke lane lainnya dengan mudah dan cepat.lalu ditambah dengan efek stun dari Rapid Touchdown jelas akan lebih mudah dalam kalian membuat Ganking di game.
Ditambah dengan skill Kombo Missile tackle dan kemampuan Iron sack makabisa berguna untuk memberikan Stun kepada para musuh yang sedang menyerang sehingga bisa memudahkan dalammenaklukkan semua musuh-musuh yang menghalau. Kombo missile tackle ini juga bisa kalian gunakan untuk meloloskan diri dari musuh yang kalian tidak bisa di atasi yang tergolong cukup kuat.

Untuk cara mendapatkan item hero Johnson di mobile legends dengan mudah dan cepat kalian bisa melakukan trik di bawah ini:

Cara Dapat HERO JOHNSON Mobile Legends dengan mudah dan cepat
  1. pertama kalian musti Mendownload aplikasi pihak ketiga "WHAFF REWARDS" dimana dengan aplikasi ini kalian akan mendapatkan pulsa dan dollar gratis serta Gift cards yang bisa kaliandapatkan dan ditukarkan menjadi diamonds lalu untuk membeli Hero JOHNSON SECARA GRATIS. DOWNLOAD APLIKASI WHAFF bisa langsung ke PLAYSTORE atau juga bisa langsung diSINI.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. Kemudian INSTALL dan Buka APK WHAFF REWARDS di android atau HP IOS kalian.
  3. lalu DAFTAR / 'Log-in' menggunakan akun FACEBOOK kalian masing - masing.
  4. Tunggu Sebentar...... hingga muncul "Kotak Kolom Kode" kotak ini berguna untuk mendapatkan IMBALAN GRATIS PERTAMA KALIAN dari whaff rewards. " INGAT ",kotak kolom kode ini hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android kalian jadi Tunggu dan gunakan sebaik mungkin supaya kalian gak ketingalan BONUS imbalan Pertama kalian" cara detailnya lihat di bawah:
  5. Kolom Kode PERTAMA: Kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang akan muncul bersamaan dengan kotak kolom dan tinggal kalian isi salin saja. Kolom Kode Kedua: kalian isi dengan "Kode INVITE: CC22500 Lalu tinggal Klik OK.
Kemudian silahkan Cek saldo akun whaff kalian, jika saldo anda $0 dollar maka mungkin ada salah dalam memasukan 2 kode diatas, dan jika saldo whaff kalian terisi maka kalian sudah benar dan tinggal mencari sisa dari pembayaran yang dilakukan oleh whaff rewards ke pada kalian.
Jika saldo whaff sudah terkumpul banyak, minimal $10.5 USD bida kalian tukarkan dengan Voucher GIFT CARD LANGSUNG dan bisa kalian gunakan langsung untuk membeli DIAMONDS GRATIS Untuk membeli ITEM Hero JOHNSON terbaru secara gratis dan cepat serta aman buat akun game kalian.
atau jika mungkin kalian ingin membeli item hero Mobile legends lainnya dengan via pulsa  metode lain yang bisa digunakan untuk pembelian di playstore maka kalian bisa juga menukarkan dollar whaff dengan via pulsa dan langsung kalian gunakan untuk membeli item Hero johnson di mobile legends dengan gratis pula. 
Untuk cara Pembeliannya kalian bisa baca postingan mimin sebelumnya tentang Cara Membeli DIAMONDS di game Mobile Legends via PLAYSTORE , atau Juga bisa dengan postingan mimin yang lainnya Tentang cara Membeli Diamonds Playstore VIA PULSA TERBARU.





Itulah Cara Mendapatkan Item Hero JOHNSON terbaru di Mobile Legends dengan cepat dan mudah yang bisa kalian dapatkan dengan gratis di game mobile legends. semoga artikel ini membantu sobat sekalian yang ingin mencari hero - hero terbaik dan terkuat di game mobile legends android.

0 Response to "Cara Dapatkan JOHNSON di MOBILE LEGENGDS Dengan MUDAH dan CEPAT"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel