-->

(HOT) CARA Dapat 1200 GEMS GRATIS di CLASH ROYALE TERBARU 2107/2018

CARA DAPAT 1200 GEMS GRATIS di CLASH ROYALE TERBARU di 2017/2018 - Cara untuk mendapatkan GEMS GRATIS CLASH ROYALE TERBARU dan termudah mungkin banyak sekali yang mencari trik yang akan mimin sampaikan pada update kali ini.

Game besutan dari supercell ini memang memikat para pengguna smartphone android untuk memainkan game keren yang satu ini "Clash Royale" game ini resmi di luncurkan oleh supercell pada pertengahan bulan frebuari 2016 kemarin, game yang wariornya mirip sekali dengan game clash of clans yang juga masih satu produk yang bisa dikatakan sebagai game kakaknya dari game Clash Royale.
CARA Dapat GEMS GRATIS Clash Royale terbaru
Meski game Clash of clans sudah mendunia tapi adiknya (clash royale) tentunya juga tak kalah tenar dan bahkan banyak di tunggu untuk di mainkan oleh para penggemar game clash of clans. Tapi game Clash Royale ini adalah game yang lebih mengarah ke player vs player (pvp) yang tentunya lebih mengarah tentang melakukan pertarungan real-time 1 by 1 dengan lawan langsung.

Dan untuk mengupgrade warior agar supaya semakin kuat saat diserang dan bertahan tentunya para pemain clash royale pastinya sangat membutuhkan banyak GEMS dan disini mimin akan memberikan trik / cara mendapatkan 1200 GEMS GRATIS di CLASH ROYALE TERBARU.


CARA DAPAT GEMS GRATIS CLASH ROYALE TERBARU 2017/2018
Apa sih keuntungnya dari menggunakan gems ? pastinya jika kalian pemain lama clash of clans sudah tau, karena hampir sama kegunaannya pada gems clash royale yaitu untuk mempercepat menaikan level game , bahkan juga bisa digunakan untuk membeli kartu-kartu terbagus dan terbaik di Clash royale contohnya saaja PRINCE atau Baby Dragon ataupun yang lainnya.

OK.... buat yang sudah kepingin mendapatkan 1200 atau lebih GEMS gratis Clash royale secara cuma - cuma tanpa mengeluarkan sedikitpun uang saku kalian sepeserpun , maka ikuti tutorial panduan di bawah ini.
cara untuk mendapatkan banyak gems gratis clash royale ini hanya menggunakan aplikasi REWARDS / IMBALAN GRATIS yang namtinya bisa di tukar dengan UANG dan PULSA GRATIS kemudian langsung di belikan GEMS GRATIS. Nama aplikasi tersebut adalah WHAFF REWARDS. 

CARA DAFTAR WHAFF REWARDS dan Dapat IMBALAN GRATIS LANGSUNG dari WHAFF REWARDS PULSA GRATIS.
  1. Pertama, Download WHAFF REWARDS APK dulu, kalian bisa cari melalui PLAYSTORE di ponsel android kalian atau bisa langsung mendownloadnya lewat link di bawah.
     
  2. Lalu kemudian kalian Install dan Buka di ponsel android kalian masing-masing.
  3. dan kemudian "Daftar" atau "LOG-IN" dengan mengunakan Akun Facebook kalian.
  4. Setelah klik OK, tunggu sebentar, akan muncul "Kolom Kode" yang gunanya untuk mendapatkan Imbalan gratis pertama kalian saat mendaftar. (cara detailnya lihat gambar di bawah).
    kode invite: CC22500
  5. Kolom Pertama: Kalian isi dengan "Kode CHAPTA" Yang secara Otomatis akan muncul pada saat kalian melakukan pendaftaran di WHAFF REWARDS. Kolom Ke DUA: Kalian isi dengan KODE INVITE:CC22500 
  6. Lalu Klik OK.
BACA JUGA: CARA MAIN 2 AKUN GAME CLASH ROYALE SECARA BERSAMAAN di 1 ANDROID 
 
Setelah klik OK, maka kalian sudah benar - benar menjadi anggota whaff dan kalian bisa bermain whaff rewards dan mencari uang dan pulsa gratis seperti mendownload aplikasi/game, menonton videos, melakukan saran dari Premium whaff, download di pick whaff, mengundang teman, bahkan masuk dan absen setiap haripun kalian juga di beri imbalan atau bonus dari whaff rewards tentunya imbalanya berbeda-beda sesuai dengan yang kalian lakukan.

Dan setelah saldo kalian terkumpul minimal $10,5 dollar maka kalian bisa menukarkannya dengan uang dan pulsa yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli Gems gratis Via Pulsa. untuk cara pembelian Gems via pulsa kalian bisa lihat postingan kemarin mimin, tentang CARA BELI GEMS CLASH ROYALE VIA PULSA TERBARU.

Itulah cara untuk mendapatkan 1200 GEMS sampai tak terbatas di game Clash Royale terbaru 2017/2018 yang bisa kalian mainkan dan dapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan uang dari saku dompet kalian. semoga bermanfaat.

0 Response to "(HOT) CARA Dapat 1200 GEMS GRATIS di CLASH ROYALE TERBARU 2107/2018"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel