-->

CARA DAPAT GEMS Clash Of Clans [COC] VERSI PULSA GRATIS dari WHAFF

Cara Dapat GEMS Clash of Clans/COC Melalui PULSA GRATIS versi WHAFF REWARDS TERBARU - Hallo.. sobat GAMER penggemar berat GAME Clash of Clans (COC), mr.whaff akan memberikan tips atau cara terbaru untuk mendapatkan banyak gems gratis clash of clans/COC menggunakan via pulsa gratis dari aplikasi pihak ke3 yaitu WHAFF REWRADS.

APA ITU WHAFF REWARDS dan CARA TERBARU MENDAPATKAN PULSA DAN UANG GRATIS DARI WHAFF REWARDS anda semua bisa langsung cari tau di sini. pastinya cara atau trick untuk mendapatkan 1200 GEMS FREE ini work dan tidak melanggar TOS dari pihak SUPERCELL , karena trik ini legal dan bahkan sangat di ajurkan oleh pihak supercell maupun dari pihak whaff rewards.
CARA DAPAT GEMS GRATIS CLASH of CLANS TERBARU

Kerena di tahun 2017/2018 ini kedua aplikasi game ini sudah sama-sama support menerima pembayaran melalui via PULSA di PLAYSTORE. Maka semakin mudah saja untuk melakukan jual beli dan transaksi di playstore maupun di game-game yang support playstore.

Tentunya sobat GAMER sekalian pastinya IRI, ketika melihat akun coc milik teman sobat-sobat sekalian telah berkembang pesat dan semakin kuat dalam pertahanan maupun penyerangan...itu wajar saja jika memang anda baru saja memulai game di clash of clans.
sobat semua mungkin masih tahap pemula dan mungkin masih sangat sedikit sekali mendapatkan GEMS dari game clash of clans tersebut. jadi pastinya akan memakan waktu yang cukup lama untuk melakukan upgread pertahanan atau troops warrior di game tersebut.

untuk itu , salah satu cara terbaik dan tercepat adalah menggunakan GEMS , UNTUK membantu mempercepat proses upgread game. Akan tetapi permasalahannya adalah cara menendapatkan gems biasanya sangat sulit untuk kalangan newbie atau pemula.

maka dari itu mimin akan memberikan trick atau cara untuk mendapatkan BANYAK GEMS Clash Of Clans (COC) Menggunakan PULSA GRATIS versi WHAFF REWARDS.

Sebenarnya jika mungkin anda bersabar maka gems gratis itu akan di berikan oleh SUPERCELL secara perlahan mungkin dari beberapa unsur seperti di bawah ini:


cara mendapatkan GEMS gratis dari membersihkan OBSTACLE
dapat gems gratis dari Obstacle clash of clans

ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan gems gratis clash of clans di permainan COC langsung.
Obstacle adalah benda -benda atau tumbuhan yang muncul pada desa atau clans di clan sobat masing-masing seperti misalnya saja: Tree, Trunk , MUSHROOM , dan GEMS BOX. Yang biasanya akan muncul di kala -kala waktu tertentu di game tersebut.
caranya: klik saja pada salah satu obstacle yang ingin sobat hilangkan atau sobat jual, yang nantinya akan ada pilihan "remove" untuk menghapus item tersebut dari desa.

nah... kalian tinggal pilih 'remove' namun untuk me-remove obstacle tersebut memerlukan beberapa gold atau elixir yang sobat miliki sebagai imbalan untuk pekerja / building. jadi apling tidak sobat harus mempunyai sedikit gold atau elixir untuk melakukan remove obstacle tersebut.
dan jika beruntung maka sobat sekalian akan mendapatkan gems gratis dari aktifitas remove obstacle ini.
khusus GEMS box , kalian semua pasti mendapatkan  25 gems dari penghapusan gems box. akan tetapi sayangnya kotak gems box ini jarang sekali muncul dan jika sudah muncul maka segera ambil atau hapus agar kotak gems box mau muncul kembali di desa kalian.

untuk triks agar gems box cepat muncul mungkin trik dan tips di bawah bisa anda lakukan dan terapkan di geme tersebut:
  1. saat gams box itu muncul, maka langsung kalian ambil dan langsung akan mendapatkan 25 gems gratis dari kotak gems box tersebut. jangan anda tunggu - tunggu karena rewards gems yang di berikan kotak gems akan tetap sama yaitu 25 gems.
  2. buat posisi pertahanan sejelek mungkin kalau perlu hingga TH kalian tidak terlindungi, karena semakin hancur TH dan desa anda maka akan semakin banyak peluang gems box akan muncul kembali di desa kalian.
  3. gunakan VPN untuk masuk dan bermain game clash of clans , semakin anda sering berada di tempat-tempat baru menggunakan IP VPN maka robot game akan mengira desa anda beru atau telah lama tidak di mainkan sehingga akan mendapatkan kotak gems box sebagai rewards gratis.
  4. saat anda melakukan pertarungan atau penyerangan maka usahakan untuk menang 100%, dan serang minimal 5-10 desa dalam durasi kurun waktu 48 jam atau 2hari. inggat yahhhh,,,,,menangnya musti 100% dan mendapat 3 bintang sebagai imbalannya.
tips untuk mendapatkan gems clash of clans itu bisa sobat lakukan dengan gratis dan pastinya work jika sobat sekalian melakukannya dengan benar seperti step - step di atas.

tapi mungkin jika sobat semua mungkin masih sayang dengan gold dan elixir yangtelah sobat kumpulkan maka anda juga bisa mendapatkan gems gratis coc melalui tekhnik ke2 di bawah ini:


CARA MENDAPATKAN GEMS GRATIS dari tingkat TROPHY
mendapat GEMS gratis langsung dari peningkatan trophy COC

Menurut mimin pribadi , cara yang ke dua ini cukup lama untuk diterapkan agar mendapatkan gems gratis, namun tak ada salahnya untuk dicoba karena rewards atau imbalan gemsnya jika anda berhasil melakukannya anda akan mendapatkan 450 gems 250 gems , 1000 gems , 2000 gems gratis dari event peningkatan TROPHY tersebut  
secara detailnya rewards atau imbalan dari kenaikan trophy adalah sebagai berikut:
  • 1250 trophy akan mendapatkan 450 gems gratis langsung
  • 2000 trophy akan mendapatkan 250 gems gratis langsung lagi
  • 2600 trophy tingkat ke2 maka akan mendapatkan 1000 gems gratis langsung lagi
  • 3200 trophy terakhir maka akan mendapatkan 2000 gems gratis terakhir.
Bagaimana..... enakkan dapet ribuan gems gratis langsung di game clash of clans , tentunya dari hasil meningkatkan trops/ trophy anda di home game.



CARA MENDAPATKAN GEMS GRATIS LANGSUNG dari Achievements games
DAPAT gems gratis dari Achievements games

tentunya ini juga mudah untuk mendapatkan gems gratis di clash of clans yaitu dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di achievements game clash of clans.  ada banyak sekali misi misi yang bisa and selesaikan di achievements yang tentunya juka anda berhasil melakukan misi tersebut maka anda akan langsung mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi dan anda bisa ambil langsung gems gratisnya dengan imbalan gems yang berbeda -beda di setiap misi yang berhasil anda selesaikan.
misalnya saja, misi atau achivement yang harus kalian selesaikan adalah meng-upgread gold storage naik ke level 10, maka setelah anda meng-upgread dan menjalankan misi dengan sempurna maka kalian akan mendapatkan 10 gems gratis langsung yang bisa anda ambil di achievement tersebut langsung. (lihat gambar di atas).
Baca Juga: CARA TERBARU MENDAPATKAN PULSA GRATIS TIAP HARI 
itu adalah salah satu contoh mendapatkan gems gratis dari event achivement yang bisa anda tuntaskan digame clash of clans dan tentunya masih banyak lagi achivements atau misi-misi yang bisa anda lengkapi dan mendapatkan imbalan gratis dari game clash of clans.

berikut adalah beberapa jenis achievement yang bisa kalian lakukan:
  1.  up-gread TOWN HALL ke level 8 untuk maendapatkan 20 gems gratis langsung.
  2. memenangi 10 bintang pada events campaign maps dan mendapatkan 10 gems langsung.
  3. bersih - bersih obstacle 500 unit dan akan di rewards 20 gems gratis langsung.
  4. mengumpulkan gold hingga 100.000.000 gold dan akan mendapatkan 20 gems gratis.
  5. mengumpulkan total1250 troops /trophy / piala di multiplayer battles dan akan dapat 450 gems gratis langsung clash of clans.
  6. dan tentunya masih ada banyak lagi mimi-misi yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan gems gratis langsung di game COC.

CARA MENDAPATKAN GEMS DENGAN MEMBELI DI PLAYSTORE ATAU SHOP CLASH OF CLANS
dapat GEMS GRATIS dari membeli di Playstore dengan kupon/pulsa dari whaff rewards

pastinya banyak sekali yang ingin mendapatkan GEMS GRATIS dari shop clash of clans tanpa mengeluarkan uang atau pulsa sedikitpun untuk membayarnya. hal yang sangat wajar bagi gamer sejati..... hehehheh.... maunya trik gratisan yang work dan dapat digunakan tanpa menyalahi TOS dari game.
karena mugkin sobat masih sayang dengan pengeluaran budget hanya untuk bermain sebuah game, tapi bagaimana jika sobat ingin membeli perlengkapan seperti gems clash of clans tapi terkendala biaya atau sayang dengan pulsa untuk di tukar dengan sebuah gems COC.

Mimin akan share cara untuk mendapatkan 1200 gems gratis langsung menggunakan aplikasi pihak ke3 yaitu WHAFF REWARDS.
Berikut adalah ulasan mengenai cara mendapatkan gems gratis langsung dari whaff rewards:



CARA MENDAPAKAN RIBUAN GEMS GRATIS dari APLIKASI WHAFF REWARDS

membeli gems memang membutuhkan banyak uang atau pulsa, yang mungkin sobat masih sayang jika hanya untuk sekedar untuk membeli sebuah gems clash of clans. Tapi jangan khawatir karena dengan aplikasi whaff rewards ini anda akan mendapatkan imbalan berupa uang dollar gratis dan dapat di tukar dengan PULSA LANGSUNG ALL OPERATOR, yang bisa sobat tukarkan kembali dengan gems clash of clans langsung tentunya.

mengapa WHAFF REWARDS memberikan uang dan pulsa gratis kepada penggunanya?
anda bisa baca dan cari tau detailnya disini CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS dari WHAFF REWARDS.

Sedikit penjelasan mengenai whaff rewards, WHAFF REWRADS adalah sebuah aplikasi periklanan dimana  setiap game atau aplikasi yang ada di sana semuanya akan di beri rewards atau imbalan jika anda mengunduh atau bermain game tersebut di android anda.

jadi intinya jika anda bermain whaff rewards maka anda akan mendapatkan imbalan uang dollar serta pulsa gratis dari whaff rewrads. yang kemudian dari pulsa gratis tersebut anda gunakan untuk membeli gems gratis di playstore atau shop Clash of Clans.

jika sobat tertarik dengan metode cara mendapatkan gems gratis melalui aplikasi whaff rewrads maka ikuti saja cara berikut:

CARA DAFTAR WHAFF REWARDS LANGSUNG DAPAT IMBALAN $0.300 USD TERBARU
  1. DOWNLOAD aplikasi WHAFF REWRADS di playstore langsung menggunakan android anda, atau juga bisa langsung download di sini.
    DOWNLOAD WHAFF APK 8.81 MB

  2. kemudian daftar dengan tombol 'Log in' terletak dipojok kanan biasanya. Gunakan akun Facebook anda untuk log in atau mendaftar di whaff.
    login mengunakan akun Facebook
  3. setelah "klik Log in" maka sobat akan disuruh untuk memasukan 2 kode, uang gunanya untuk mendapatkan imbalan gratis langsung di akun whaff anda.
  4. cara invite kode yang benar, pertama : masukan kode "CHAPTA" yang diberikan langsung oleh robot whaff. Kedua : masukan kode invitan: CC22500 Untuk mendapatkan dollar gratis pertama anda sebagai pengisi pertama akun whaff rewards anda.

  5. perlu di ingat , bahwa proses invite kode: CC22500 Ini hanya akan muncul 1X saja pada setiap perangkat android. dan jangan tekan tombol "BACK" meski hanya sekedar untuk melihat kode invitan. jadi jika perlu catat atau copy kode di atas supaya tidak lupa saat melakukan pendaftaran whaff.
  6. kemudian klik OK.

TAMBAHAN: jika mungkin sobat menggunakan android lollipop versi 5.1.1 mungkin akan muncul juga kode peringatan seperti pada gambar di bawah.


maka klik saja OK. kemudian ijinkan akses penggunaan aplikasi whaff rewrds untuk mulai menggunakan apk tersebut. dan tentunya anda akan memulai mengumpulkan banyak uang dollar dan pulsa gratis yang di berikan oleh pihak whaff rewards.

untuk cara mengunakan whaff dan memperoleh banyak pundi -pundi dollar gratis anda bisa baca-baca di postingan mimin sebelumnya, CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA dan DOLLAR GRATIS dari WHAFF REWARDS TERBARU 

Dan ketika dollar anda sudah banyak terkumpul maka anda bisa langsung mengambilnya via PULSA GRATIS LANGSUNG DARI WHAFF REWARDS. Kemudian baru anda belikan gems gratis di playstore atau via shop game clash of clans.   

TAG:
CARA Dapat gems Clash Of Clans dengan pulsa gratis whaff rewards , trik mendapatkan gems gratis , cara memperoleh GEMS GRATIS 1200 dari whaff , langkah terbaru mendapatkan gems gratis COC dengan cepat , cara mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis dari whaff rewards. 

0 Response to "CARA DAPAT GEMS Clash Of Clans [COC] VERSI PULSA GRATIS dari WHAFF"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel