-->

CARA MAIN 2 Akun CLASH ROYALE Bersamaan di 1 Ponsel Android

CARA MAIN 2 AKUN CLASH ROYALE Bersamaan dalam 1 ponsel android - cara terbaru bermain 2 akun clash royal secara bersamaan di smartphone android adalah cara yang di tunggu - tunggu oleh para pengemar game clash royale.

Biasanya gamer-gamer yang suka menjual akun atau kolektor game pasti butuh cara - cara seperti ini yang tentunya bermanfaat bagi mereka pribadi. Setelah mencari sana-sini akhirnya mimin menemukan cara untuk pengguna smartphone android dan pengguna IOS untuk bisa bermain 2 akun clash royale secara bersamaan dalam 1 perangkat smartphone. Dan tentunya bisa dinikmati oleh para penggemar game yang satu ini.
hayooo,,, ngaku kalian pasti juga pengen bisa main dua akun dalam satu perangkat bersamaan kan,...!!! mimimn tidak heran karena secara gamer , clash royale memang game yang seru dan langka jika kalian punya akun handal pasti banyak yang pingin beli.

nah,, tentunya buat jaga -jaga pastinya kalian musti punya dua akuan atau lebih , supaya jika ada yang minat dengan akun game kalian , kalian masih memiliki akun cadangan yang tak kalah kerennya. Dan kali ini mimin akan memberikan tutorial /cara supaya kalian bisa main 2 akun dalam 1 android tanpa ggonta-ganti akun tentunya.

Keindahan game Clash Royale
Yang kita tau sendiri bahwa pencipta game tersebut adalah Supercell , dimana ia telah sukses dari game pendahulunya yaitu Clash of Clans yang tentunya sudah melegenda di dunia gamer android. seperti turunan dari game clash of clans atau bisa di bilang kakak adik lah.. hheheheh..
maka tidak heran jika game yang berjenis tower defense yang satu ini di gemari layaknya kakaknya yaitu game clash of clans.

Cara Bermain 2 akun game CLASH ROYALE Bersamaan di satu ponsel android
Keseruan dari game clash royale ini akan kalian rasakan jika kalian sudah mempunyai Clan sendiri. Karena kalian bisa saling bantu membantu satu sama lain untuk memperkuat akun kalian masing - masing. Nahhh,,... tentunya akan lebih seru jika kalian bisa main dua akun clash royale secara bersamaan dalam 1 ponsel android.
Tujuannya agar kalian bisa saling bantu membantu sendiri atau mungkin bisa menjual akun kalian yang satunya , jika ada yang minat dengan akun kalian. Dan denngan saling bantu membantu , tentunya akun kalian akan ebih cepat berkembang dan lebih kuat. ingin tau caranya??

coba simak cara yang mimin utarakan di bawah ini:
▄  Untuk bisa bermain 2 akun secara bersamaan dalam 1 perangkat android kalian hanya membutuhkan aplikasi pihak ke3 yaitu apliksi "parallel Space" yang super ringan dan gak bikin lemot android kalian. kalian bisa langsung cari di PLAYSTORE atau juga bisa VIA 9APPS disini.
▄  Kemudian , silahkan kalian buka aplikasi parrallel space tersebut di ponsel kalian. dan tugas kalian selanjutnya adalah menambahkan aplikasi dan akun clash royale kalian yang sudah terinstal dan kalian mainkan sekarang. dan nantinya akan di jalankan secara parallel oleh aplikasi parallel space tersebut, so kalian bisa bermain bersamaan dalam 1 perangkat android. tekan tanda (+) kemudian cari aplikasi GAME CLASH ROYALE.
▄  Selanjutnya setelah aplikasi game clash royale telah di tambahkan di dalam aplikasi parallel space, maka silahkan kalian buka ikon aplikasi Clash Royale kalian. Sebagai informasi saja bahwa setiap aplikasi yang kalian tambahkan di aplikasi parallel space ini maka akan menjadi aplikasi kloningan atau copy-an sehingga akan ada kembaran di setiap aplikasi yang kalian tambahkan. dan tentunya tidak terikat dengan aplikasi originalnya (asli).
▄  TENTUNYA tampilan pada awal di clash royale yang kalian buka , seperti aplikasi originalnya dan akan muncul proses LOG-IN ke google play games tentunya. maka tinggal ikuti saja prosesnya seperti biasanya dengan menggunakan akun google kalian yang lain.
▄  dan kemudian setelah kalian log-in silahkan kalian berikan akses clash royale kalian untuk menggunakan akun Gmail kalian yang kalian pakai. dan kemudian pilih akun yang kalian tambahkan tadi sebelumya. akun gmail tersebut akan digunakan untuk menyimpan semua data dari akun game clash royale baru kalian seperti akun lama kalian.
▄  Dan SELAMAT..... akun kedua game clash royale kalian siap digunakan dan di mainkan bersamaan dengan akun pertama kalian tanpa harus gonta - ganti akun di aplikasi originalnya.dan tentunya kalian bisa main 2 akun clash royale secara bersamaan di 1 ponsel android.
Mudah sekalikan cara untuk main 2 akun clash royal bersamaan dalam 1 ponsel android. dan tentunya kalian bisa melakukan cloningan terhadap aplikasi yang ingin kalian gandakan dalam penggunaannya. dan tentunya kalian bisa dengan leluasa memainkannya tanpa harus repot gonta - ganti akun google yang satu tengan yang lainnya lagi , dan kalian bisa saling bantu membantu antara akun pertam dan akun ke 2 kalian secara cepat.

BACA JUGA:  ▄  Cara Beli GEMS CLASH ROYALE VIA PULSA NEW"
                          ▄  Aplikasi PULSA GRATIS Ratusan ribu all operator
                          ▄  Cara terbaru Mendapatkan GEMS GRATIS Clash Royale NEW"
                         ▄  CARA Curang Bermain Clash Of Clans dan dapat ribuan GEMS GRATIS
                         ▄  Cara Mendapatkan GEMS GRATIS COC Tak Terbatas NEW"

semoga postingan mimin tentang Cara main 2 akun Clash Royale bersamaan di 1 ponsel android ini bisa membantu kalian para gamer sejati untuk bermain lebih dari satu akun di game-game kesayangan kalian.

0 Response to "CARA MAIN 2 Akun CLASH ROYALE Bersamaan di 1 Ponsel Android"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel