-->

FORMASI BASE PERTAHANAN COC TH8 ANTI DRAGON TERBARU 2017/2018

FORMASI BASE PERTAHANAN Clash Of Clans (COC) TH8 ANTI DRAGON TERBARU 2017/2018 - Formasi pertahanan COC TH8 anti naga terbaik yang bisa kalian setting pada akun Clash oF Clans (COC) sobat sekalian yang teruji coba dan terbukti ampuh untuk menangani musuh yang menggunakan full dragon (Naga) saat menyerang.

Biasanya pada TH8 warrior/hero terkuat dan paling sering digunakan untuk menyerang lawan online atau lawan saat War adalah warrior DRAGON. Ini di sebabkan pada TOWN HALL 8 masih minim untuk pertahanan udara, jadi akan menjadi sasaran empuk buat para Dragon/naga untuk menyerang secara brutal dan membabi buta. 
FORMASI BASE PERTAHANAN COC TH8 ANTI DRAGON
Karena saya juga pemain game yang satu ini sudah hampir 3 tahun maka mungkin ada sedikit pengalaman buat para gamer yang mungkin masih menduduki TOWN HALL8 yang biasanya di tingkatan ini, para pemain akan merasa sedikit jenuh bermain, karena biaya up-grade di townhall ini lumayan banyak dan lumayan susah mencari GOLD,Elixir , dan bahkan Dark Elixir. 
Ini di sebabkan lawan kalian saat mencari di Online kalian akan menemukan banyak sekali musuh TH9 yang tentunya lebih kuat karena sudah bisa membangun item yang tidak ada di th8.

Baca Juga: ♣ Cara Terbaru dapat GEMS CLASH ROYALE GRATIS
                    ♣ Cara Main Curang upgrade cepat pertahanan COC dengan GEMS GRATIS

Dan tentunya juga sulit untuk mempertahankan harta rampasan, karena juga akan banyak sekali Warrior TH9 yang bisa menyerang desa kalian, sedikit informasi bahwa jika kalian berada dalam TH8 Maka kalian bisa menemukan dan bisa menyerang TH7 dan TH9, begitu juga ketika kalian mempunyai TH9 maka kalian bisa menemukan musuh TH8 dan TH10. Ini berlaku pada semua TH berapapun.
Ini sudah hukum dari SUPERCELL yang telah mensetting sedemikian rupa, supaya lawan yang di temukan saat mencari musuh bisa bertemu dengan musuh yang sepadan. Kalo tidak maka bukannya konyol kitayang sudah berada di TH8 mendapat musuh TH1 atau bahkan TH11 iyakan...

So kembali ke permasalahan untuk mengatasi penyerang DRAGON (Naga), maka kalian paerlu memperkuat pertahanan formasi base COC TH8 kalian supaya ampuh dan kebal terhadap serangan udara "DRAGON". Berikut ini adalah beberapa Formasi Base Pertahanan COC TH8 anti DRAGON TERBARU 2017/2018 yang mungkin bisa kalian gunakan untuk mencegah serangan brutal Dragon.

Formasi Base Pertahanan Clash of Clans (coc) TH8 Anti Dragon terbaru 2017/2018 


Lihat Juga: ♥ Formasi Base CLASH OF CLANS TH9 TERKUAT dan Terbaru 
                    ♥ Cara Dapat GEMS COC GRATIS Tak TERBATAS 100% WORK
                    ♥ TRIK Mencari GEMS GRATIS Clash Of Clans Pakai Aplikasi WHAFF

Tentunya dengan formasi base pertahan di atas, desa kalian akan aman dari serangan Dragon yang biasanya menyerang tanpa ampun dan membabi buta, tentunya dengan pertahanan di atas, para penyerang DRAGON akan menyerang menyebar dan tanpa arah serta tak terfokus pada TOWN HALL kalian.Dan tentunya kalian akan menang dalam mempertahankan TOWN HALL beserta harta yang ada pada desa kalian.

Itulah beberapa Formasi base pertahanan Clash Of Clans (coc) TH8 Anti DRAGON Terbaru yang bisa kalian terapkan pada formasi akun COC kalian untuk mengatasi masalah naga atau dragon.

2 Responses to "FORMASI BASE PERTAHANAN COC TH8 ANTI DRAGON TERBARU 2017/2018"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel