-->

FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT TERBARU dan Ter-UP TO DATE 2023/2024

KUMPULAN FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT, TERBARU, dan Ter-Up to Date - formasi base Clash of Clans (coc) Town hall 9 biasanya paling banyak di cari karena pada TH ini akan ada perubahan yang lumayan banyak dan biasanya di TH9 ini banyak yang berhenti sejenak melakukan update TH.
Formasi Base COC TH9 Terkuat, terbaru dan ter-up to date 2023/2024

Tentunya banyak sekali formasi - formasi terkuat yang bisa kalian pilih untuk dijadikan formasi Pertahanan Terkuat di base Clash of Clans yang kalian miliki. jika formasi kalian kuat,maka harta kalian akan selalu aman sarijarahan para musuh yang sedang mencari GOLD, ELIXIR dan Dark elixir.

Bisa juga kalian pergunakan untuk Settingan pertahanan WAR kalian yang akan membuat clan kalian selalu menang saat melakukan perang (War). Jangan kalian anggap remeh tentang formasi Base COC, apalagi jika Town Hall Kalian sudah berada di TH9, karena pada TH ini banyak sekali pemain - pemain coc berhenti untuk mebangun pertahanan dan upgrade pertahanan semaksimal mungkin. Dan di TH9 ini biaya untuk sekali upgrade sudah sangat mahal sekali, dan tentunya banyak pemain yang akan mencuri harta Gold, elixir, dan Dark elixir. maka jika pertahan formasi base coc th9 kalian lemah , bukannya tidak mungkin dalam sehari kalian akan diserang bertubi-tubi oleh banyak musuh - musuh kuat.

Jadi tentunya kalian musti mencari FORMASI BASE PERTAHANAN yang cukup kuat untuk di setting di clans kalian. dan berikut adalah contoh - contoh Formasi Base COC TH9 TERKUAT, TERBARU dan ter-Up to Date yang mungkin bisa kalian pergunakan di settingan akun kalian.

FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT dan TERKEREN

Baca juga: √ Cara Dapat GEMS Clash Of Clans (COC) GRATIS TERBARU
                  √ Cara Bermain Curang di game Clash of Clans Upggade full GEMS GRATIS


 Lihat Juga:Cara mendapatkan GEMS COC GRATIS Tak TERBATAS dari WHAFF
                     ▄  Cara TERBARU dapat GEMS CLASH Royale GRATIS

 SETTINGAN FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT dan TERBARU

Formasi BASE COC TH9 Terkuat ini bisa kalian terapkan di dalam settingan formasi clash of clans kalian dan coba rasakan perbedaan pertahanan yang bisa didapatkan dari settingan formasi tersebut.

Itulah settingan FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT, TERBARU, dan ter-Up to Date yang mungkin sudah di terapkan di banyak akun coc milik sobat-sobat sekalian yang sering mampir di blog sederhana ini. semoga bisa bermanfaat bagi teman - teman gamer Clash of Clans. 

1 Response to "FORMASI BASE COC TH9 TERKUAT TERBARU dan Ter-UP TO DATE 2023/2024"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel