-->

2 Cara Isi Pulsa GRATIS tanpa beli di Android terbaru 2017/2018

Cara isi PULSA GRATIS Tanpa beli dengan hanya menggunakan ponsel android 2017/2018 - trik mendapatkan pulsa graris tanpa harus bayar dan langsung masuk di android ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan ratusan hingga jutaan pulsa gratis untuk selamanya.




Selain WHAFF REWARDS PULSA GRATIS yang telah banyak sekali memberikan imbalan gratis berupa dollar dan pulsa gratis, kini mimin akan memberikan sebuah tutorial untuk cara isi pulsa gratis tanpa harus beli di android kalian. Aplikasi Penghasil pulsa gratis seluler indonesia yang satu ini adalah CASHTREE.


2 cara Isi PULSA GRATIS tanpa Beli di Android terbaru 2017-2018

1. CASHTREE 

Cashtree adalah merupakan salah satu aplikasi yang cara kerjanya hanya mendownload game, apk, dan membuka kunci layar ponsel anda ,maka kalian akan mendapatkan imbalan berupa saldo pulsa, dimana setelah terkumpul hingga minimal payout / pengambilan maka kalian bisa langsung di trensfer pulsa gratis dari Cashtree. Hampir semua operator seluler di indonesia seperti: Telkomsel, XL, INDOSAT, 3, Mentari, Im3 dan lainnya telah bekerja sama dengan CASHTREE. Jadi kalian semua tentunya bisa menggunakan dan bermain dengan aplikasi yang 1 ini.

Lalu, bagaimana cara untuk mendaftar di aplikasi Cashtree ? yang tentunya untuk mendapatkan PULSA GRATIS selamanya. Berikut adalah cara mendaftar di CASHTREE untuk mendapatkan pulsa gratis selamanya.


Cara isi pulsa gratis tanpa beli menggunakan Aplikasi Cashtree
  1.  Download Aplikasi CASHTREE di ponsel android kalian di PLAYSTORE atau juga bisa langsung di bawah ini.
    https://invite.cashtree.id/7a1ceef
  2. kemudian INSTALL dan Buka di ponsel android kalian dan langsung Tekan Tombol "Mulai" dan jangan lupa centang kotak persyaratan ysng biasanya ada di atas tombol "Mulai" dan pada umumnya nomor dan nama operator ponsel kalian sudah terdeteksi secara otomatis.
  3. lalu masukan Nomor kalian dan Tekan Tombol "Verifikasi no. hanphone secara Otomatis" dan kalian akan menerima SMS kode nomer yang biasanya akan langsung secara otomatis masuk ke kolom pendaftaran.
  4. kemudian lengkapi semua data -data yang di butuhkan seperti jenis kelamin, tanggal lahir dan lain-lainnya , sebagai formalitas saja dan biasanya akan ada komisi poin pulsa beberapa poin sebagai imbalannya. jangan lupa centang tanda LOCK SCREEN dan notifikasi yang berguna ketika kalian membuka lock screen di ponsel kalian , kalian akan mendapatkan imbalan pulsa dari CASHTREE.
  5. dan tinggal kumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga mencapai minimal Pembayaran / Payout sebesar 10.000 maka ponsel bisa langsung kalian ambil menjadi pulsa dan langsung akan di kirim oleh pihak CASHTREE.

https://invite.cashtree.id/7a1ceef

Dan kalian juga bisa menggabungkan dengan bermain aplikasi yang sepadan untuk mendapatkan lebih banyak pulsa gratis lagi dengan menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF REWARDS PULSA GRATIS.

2. Cara Isi PULSA GRATIS tanpa Beli menggunakan Aplikasi WHAFF REWARDS
Kalian belum tau Aplikasi WHAFF REWARDS PULSA GRATIS maka kalian bisa lihat postingan mimin yang sebelumnya telah mimin terbitkan tentang Cara Mendapatkan Uang dari WHAFF REWARDS atau Bukti Pembayaran dari WHAFF REWARDS PULSA GRATIS. 

Cara daftar WHAFF REWARDS dan Langsung Mendapatkan imbalan Pulsa gratis dari whaff
  1. Download aplikasi Whaff Rewards di android kalian bisa langsung kalian cari di PLAYSTORE atau juga bisa langsung di bawah ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. Lalu INSTALL dan Buka di ponsel android kalian masing - masing. 
  3. Kemudian Daftar / "Log-in" menggunakan Akun Facebook kalian.
  4. tunggu sebentar, Akan ada "Kotak kolom" yang berguna untuk mendapatkan imbalan gratis pertama kalian saat mendaftar di Whaff. Kotak kolom ini hanya akan muncul 1X saja per perangkat android, jadi jangan tekan tombol "BACK" ketika kolom tersebut muncul.
  5. Cara pengisian Kolom (Kolom Pertama) kalian Isi dengan "Kode CHAPTA" yang secara otomatis akan muncul di kolom tersebut dari whaff. (Kolom Kedua) kalian Isi dengan "Kode Invite: CC22500  
  6. kemudian Klik OK.
Dan kalian tinggal mencari sebanyak mungkin dollar dan pulsa gratis dari whaff rewards dengan cara mendownload aplikasi/game, melakukan saran dari whaff rewards, melakukan tugas di premium whaff, pick whaff, mengundang teman, dan bahkan log-in masuk dan absen setiap hari maka kalian akan mendapatkan imbalan gratis dari whaff rewards. 

Dan jika jumlah saldo whaff kalian sudah mencapai ambang pembayaran/payout maka silahkan kalian ambil atau tukarkan dengan banyak gift , dollar atau pulsa gratis dari whaff. untuk cara pencairan / pembayaran dari whaff kalian bisa baca di postingan mimin sebelumnya tentang PEMBAYARAN WHAFF REWARDS.
Dan untuk cara bermain whaff dan mendapatkan banyak dollar gratis, kalian bisa juga baca di artikel mimin sebelumnya tentang 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards. Yang mungkin bisa kalian pelajari untuk bermain dan mendapatkan imbalan gratis dari whaff rewards.





Itulah 2 Cara Isi PULSA GRATIS Tanpa Beli/bayar melalui android terbaru di 2017-2018 Yang mungkin bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dan menambah saldo pulsa di ponsel kalian. semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang ingin mencari penghasilan tambahan di internet secara gratisan.

Tag:
cara isi pulsa gratis tanpa beli di android terbaru 2017/2018, cara mudah mendapatkan pulsa gratis langsung all operator, cara dapat uang gratis tanpa uang sepeserpun, tips dan trik cara isi pulsa gratis tanpa bayar/beli, cara dapat pulsa gratis all operator axis,telkomsel,indosat,3,xl,smartfrent,tree,  cara mengisi pulsa sendiri tanpa bayar, cara mudah mendapatkan pulsa gratis 100.000 ribu all operator, kunci cara isi pulsa gratis, cara mengisi pulsa gratis im3 indosat, mentari,xl, telkomsel, cara menambah pulsa telkomsel gratis, cara hack dapat pulsa gratis, cara isi pulsa gratis tanpa ribet, cara mendapat pulsa gratis tanpa syarat, dan cara mendapatkan pulsa dan uang gratis terbaru.
  

0 Response to "2 Cara Isi Pulsa GRATIS tanpa beli di Android terbaru 2017/2018"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel