-->

CARA DAFTAR + BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS SEBESAR $200 DOLLAR

CARA DAFRAT dan bukti - bukti pembayaran dari whaff rewards - hanya sekedar untuk menjadikan pembenaran bahwa aplikasi whaff rewards memang membayar dollar dan pulsa gratis para penggunanya dan bukan penipuan ataupun hoax . sebagai penegasan saja kepada para pembaca yang mungkin belum percaya akan aplikasi whaff rewards dollar gratis di android.

Mungkin bagi yang belum mencobanya , sangat mimin rekomendasikan bahwa aplikasi whaff rewards adalah aplikasi yang benar - benar membayar para penggunanya tanpa terkecuali , jika memang melakukan dan bermain dengan benar tanpa adanya penipuan atau kecurangan pada saat bermain whaff.

dan jika mungkin anda sekalian ingin mendaftar dan mencoba aplikasi whaff di ponsel android anda sekalian , maka berikut cara yang benar dan tepat untuk melakukan pendaftaran aplikasi whaff rewards dan memperoleh saldo $0.300 dollar langsung pada saat melakukan pendaftaran di whaff.
bukti pembayaran dari whaff rewards $200 dollar dalam 1 bulan

pembayaran whaff melalui akun paypal

pencairan whaff rewards ke bank lokal bca
BERIKUT CARA CEPAT DAN BENAR UNTUK MENDAFTAR WHAFF REWRADS dan Langsung Mendapatkan $0.300 - $0.500 dollar
  1. Download aplikasi whaff rewrads menggunakan poonsel smartphone Android anda , bisa melalui PLAYSRORE Langsung atau juga bisa langsung klik link dibawah ini yang juga langsung menuju ke playstore.
    DOWNLOAD APK WHAFF REWARDS (8.81 Mb)
  2.  Kemudian INSTALL dan BUKA APK WHAFF REWARDS di smartphone kalian. 
    apk WHAFF REWARDS di PLAYSTORE
  3. DAFRAR / " LOG IN " Menggunakan akun Facebook anda.
  4. ACARA INVITE KODE : CC22500 Untuk mandapatkan BONUS invite kode sebesar $0.300 - $0.500 dollar langsung. untuk cara detailnya lihat gambar di bawah.
    KODE INVITE: CC22500
  5. PERTAMA: Masukan kode " CHAPTA " Yang secara otomatis akan muncul pada saat pendaftaran whaff. KE2 : Masukan KODE INVITE : CC22500 Pada kolom yang kedua. dan perlu di ketahui bahwa acara Invite Kode hanya akan muncul 1X pada setiap perangkat android. jadi pada saat mendaftar dan kolom invite kode muncul jangan tekan tombol "BACK" meski hanya untuk melihat kode invitan. jadi untuk lebih bagusnya kalian hafal atau copy dulu kode CC22500 supaya kalian mendapatkan dollar gratis pertama anda. 
  6. kemudian KLIK "OK" untuk melanjutkannya. 
Dan sampai disini anda sudah benar - benar terdaftar menjadi anggota whaff rewards dengan shahh, serta langsung maendapat dollar gratis pertama anda melalui acara invite kode. dan selanjutnya anda tinggal menggumpulkan lagi dollar gratis lainnya sebanyak mungkin yang bisa anda peroleh dan jika sudah sampai pada batas minimal pembayaran yaitu sebesar $11 dollar untuk via paypal dan $10.5 untuk via rewards PULSA LANGSUNG. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di sini mengenai CARA PENGAMBILAN PEMBAYARAN DARI WHAFF 

Dan untuk lebih mengenal whaff dan cera bermain aplikasi whaff rewards serta memperoleh Banyak DOLLAR DAN PULSA dari WHAFF Anda bisa belajar di sini atau menjelajahi artikel-artikel mimin sebelumnya. semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian untuk mendapatkan rewards atau imbalan gratis dari aplikasi whaff rewards. dan jika mungkin anda ingin bertanya bisa melaui kolom komentar di bawah pada artikel yang terkait atau bisa langsung menghubunggi pihak Whaff rewrads langsung via Email di SUPPORT@WHAFF.COM. 

2 Responses to "CARA DAFTAR + BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARDS SEBESAR $200 DOLLAR "

  1. Skrang penghasilan whaf mnurun drastis, nggk kyak dulu...ntah cm akun sya doank atau yang lainya jg ngalamin hal yang sama kyak ane..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu semua karena ada tambahan kode chapta dari whaff gan... jadi artikel lama musti diperbarui seperti kebijakan baru dari whaff...

      Hapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel