-->

6 Cara Mendapatkan Uang dari WHAFF Dengan Cepat Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Uang WHAFF dengan Cepat Terbaru 2017 - Trik untuk memperoleh Uang gratis dari whaff rewards sebenarnya sudah sering di bagikan oleh para blogger tapi mungkin tidak bisa dilakukan atau mungkin cara tersebut sudah tidak work atau malah diblokir oleh whaff karena ilegal.

Berbeda dari kebanyakan cara mendapatkan uang dari whaff yang telah di share oleh banyak website yang ujung ujungnya malah di banned oleh pihak whaff rewards yang terus bikin nyesek karena usahanya sia-sia. berikut ini mimin akan memberikan 6 cara untuk mendapatkan uang dari whaff dengan cepat terbatu di 2017 versi mr-whaff.
jika mungkin kalian belum bergabung atau mendaftar maka bisa lihat postingan mimin sebelumnya tentang cara daftar whaff rewards dengan benar dan langsung mendapatkan imbalan dollar gratis . dan jika sudah mempunyai akun whaff rewards maka simak saja cara untuk mendapatkan uang whaff dengan cepat dan terbaru ini.

6 Cara Mendapatkan Uang WHAFF Dengan CEPAT terbaru 2017 

1. cara mendapatkan uang dari whaff dengan mendownload apk yang disarankan
ini adalah cara yang umum yang biasa dilakukan oleh semua pengguna whaff rewards , karena cara ini adalah cara yang paling mudah untuk di lakukan oleh para pengguna whaff rewards. dan tentunya memang disarankan langsung dari pihak whaff rewards.

2. mendapatkan uang dari whaff dengan share ke media sosial facebook
  Facebook memang adalah layanan media sosial yang paling baanyak digunakan semuak orang yang punya ponsel android pasti mempunyai akun tersebut, bahkan mungkin di antara kalian anda yang mempunyai lebih dari 1 akun facebook. (tapi ingat gunakan kata-kata yang bijak dan jangan menipu, karena pihak facebook tau jika kalian menipu dan membagikan tipuan kalian lewat facebook, {pengalaman pahit mimin dulu})

3. membagikan kode undangan ke google+
  google+ adalah media sosial yang mirip dengan facebook, lebih tepatnya ke "PAGE FACEBOOK" karena bukan saja berteman tetapi juga akun google+ kalian di ikuti langsung oleh teman kalian. so cara yang kedua ini lebih unggul dibandingkan dengan facebook. jika mungkin akun kalian sudah banyak follower maka jangan kaget jika akan langsung mendapatkan banyak uang dollar gratis dari whaff.

4. membagikan via off-line
mungkin teman dan kerabat mempunyai android dan beum tau maka kalian bisa memberitahukannya dan tentunya akan ada hasis tersendiri buat kalian.

5. menjadi seorang penulis / publisher
tentunya, cara yang kelima ini adalah cara yang paling sulit dari cara 1 sampai 4 di atas , karena menjadi seorang penulis handal akan membutuhkan waktu yang relatif lama. sekedar bocoran saja, kalau pengguna peringkat tertinggi dari whaff rewards yaitu "bagas pramudita adalah penulis atau publisher sejati"

6. beriklan di fb ads
Cara yang ke enam ini adalah cara yang membutuhkan modal untuk mendapatkan profit kembali dari whaff rewards. so jika kalian minim modal maka kalian bisa abaikkan tutorial yang ke 6 ini.
 WARNING: Jangan share kode invitan di google playstore dimana aplikasi tersebut di download, karena akan di banned langsung oleh pihak whaff. jadi hati - hati dalam share kode whaff kalian.
Baca Juga: Cara Daftar dan Bukti PEMBAYARAN Dari WHAFF REWARDS
itulah 6 cara untuk mendapatkan uang dari whaff dengan cepat dan terbaru di 2017 ini, simpel dan mudah serta aman dari ancaman banned whaff rewards.

0 Response to "6 Cara Mendapatkan Uang dari WHAFF Dengan Cepat Terbaru 2017"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel