-->

Cara ( TERBARU ) mendapatkan Pulsa dan Uang gratis tiap hati

Cara terbaru untuk mendapatkan pulsa dan uang dollar gratis setiap hari di android - pada kesempatan ini mimin akan memberikan sedikit trik untuk mendapatkan ratusan ribu pulsa dan uang dollar gratis.

Jaman sekarang semua serba bisa dilakukan dengan ponsel smartphone android , salah satunya adalah untuk mendapatkan imbalan pulsa dan uang dollar gratis setiap hari.

Kok bisa yahhh????
Yups, semua bisa jika anda sering mencari informasi seputar pulsa dan uang dollar gratis di mr-whaff.blogspot.com ini.

Terus bagaimana caranya??
Berikut ini akan mimin jabarkan secara lengkap dan mudah di pahami.
⛔ syaratnya adalah anda mempunyai ponsel android/ios dan koneksi internet tentunya untuk browsing dan download aplikasi (apk).

Menggunakan aplikasi Whaff rewards imbalan dollar gratis dari android dan ios , apa itu apk whaff rewards anda bisa cari tau detailnya di sini.
Sebagai sedikit penjelasan saja bahwa aplikasi whaff rewards adalah aplikasi berupa imbalan uang dollar gtatis melalui ponsel android.

Penasaran ...!! Berikut mimin akan memberikan hasil tertinggi pengguna apk whaff rewards di android.

Bukti dan pendapatan tertinggi di whaff rewards tahun 5/2/2017
Pendapatan tertinggi pemain whaff rewards dollar gratis

Pendapat tertinggi pemain whaff rewards harian
Screen shoot di atas mimin ambil pada tanggal 5/2/2017 yang tentunya masih baru di tahun 2017 ini. Jangan salah jika hanya dengan aplikasi rewards gratisan anda bisa sukses dan kaya seperti gambar di atas.

Lalu bagaimana cara bermain dan menggunakan aplikasi whaff rewards di android ?
Berikut akan di ulas secara detail dan cepat tanpa ada kesalahan pendaftaran.

Cara untuk mendaftar di whaff rewards apk imbalan pulsa dan uang dollar gratis di android
  • Pertama - tama anda tentunya harus punya smartphone android / ios dan koneksi internet tentunya. 
  • Download apk whaff rewards di PLAYSTORE langsung yang ada di ponsel anda atau juga bisa via 9APPS GRATIS di sini. 
    Download apk WHAFF REWARDS di Playstore 8.81mb terbaru
  • Unduh / instal serta buka aplikasi whaff rewards tersebut di ponsel anda. 
    Apk whaff rewards
  • Masuk dan Log in menggunakan akun FACEBOOK anda. 
    Login / masuk dengan aku facebook
  • Masukan kode invite: CC22500 untuk langsung mendapatkan imbalan uang dollar gratis sebesar $0.30 dollar pertama untuk akun Whaff rewards anda. 
    INVITE KODE: CC22500
  • TAMBAHAN ; kode invitan hanya akan muncul 1X saja per perangkat pada saat anda masuk dan mendaftar di WHAFF REWARDS. Jadi jangan tekan tombol ( BACK ) pada saat pop-up kode invitan ini muncul pada saat pendaftaran whaff. 
    Sample / contoh pop-up kode invitan whaff
  • Kemudian ini Pop-up invitan tersebut , ➡ pertama: masukan kode capta yang ada pada kolom pertama , ➡ ke2 : masukan kode invitan: CC22500 dan klik OK.
Maka saldo akun whaff anda akan langsung terisi dan mendapatkan uang dollar gratis sebesar $0.30 dollar , dan jika sedang ada event dari whaff biasanya akan naik hingga $0.50 dollar untuk imbalan kode invitan.

Kemudian setelah proses mendaftar anda tinggal bermain dan mengumpulkan pundi² dollar lainnya yang diberikan oleh whaff rewards seperti imbalan nonton videos , imbalan download game , aplikasi (apk) , klik - klik , hadir setiap hari , invite kode , melakukan saran yang diberikam whaff , imbalan hadir setiap hari , dan masih banyak lagi tentunya.

Jika saldo sudah mencukupi untuk melakukan pengambilan atau payout paling sedikit 11$ dan paling banyak 80$ per sekali ambil ( payout ).
Dan anda juga bisa langsung menukarkannya dengan pulsa dan akan langsung di berikan oleh pihak whaff rewards dengan metode pengambilan yang benar tentunya.

Mudah sekali kan... Untuk mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan pulsa / uang dollar gratis di android dengan aplikasi whaff rewards.

Tag: cara terbaru mendapatkan pulsa dan uang dollar gratis setiap hari , cara mendapat pulsa gratis tanpa aplikasi whaff rewards , cara mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat apapun , aplikasi android penghasil pulsa tercepat , cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet , cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel dari mkios , cara dapat pulsa gratis im3 , aplikasi pulsa gratis three , cara mendapatkan pulsa gratis 3 tanpa syarat.

0 Response to "Cara ( TERBARU ) mendapatkan Pulsa dan Uang gratis tiap hati"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel