-->

Cara Mudah Mendapatkan PULSA dan DOLLAR gratis 1 - 10$ PERHARI

Cara terbaru dan mudah untuk mendapatkan pulsa dan dollar gratis setiap hari hanya menggunakan ponsel android - cara untuk berburu pulsa atau dollar gratis ini mungkin sudah banyak yang tahu dan menggunakannya , jadi tunggu apa lagi !!! Jika anda punya smartphone pintar yaitu android maka tidak ada salahnya jika anda mencoba cara mudah ini untuk mendapakan pulsa dan dollar 1 - 10$ per hari tanpa syarat.

Asikan dapat dollar dan pulsa gratis setiap hari  , cara ini hanya mrmbutuhkan android saja untuk mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar gratis setiap hari.

Invite kode whaff rewards : CC22500

Cara untuk mendapatkan dollar gratis ini membutuhkan aplikasi yang bernama " whaff rewards " .

Apa itu whaff rewards ??? Anda bisa cari tahu info selengkapnya di sini.

Pastinya aplikasi ini adalah aplikasi yang memberikan Pulsa atau dollar gratis kepada para pemainnya. Whaff rewards adalah aplikasi dimana jika anda bermain dan mengajak orang bergabung maka anda akan mendapat imbalan dollar atau pulsa gratis.

Di tahun 2017 ini whaff semakin banyak di minati oleh para pemburu dollar atau pulsa gratisan.

Kenapa whaff rewards ??
Karena memang telah terbukti bahwa whaff rewards membayar penggunanya berapapun jumlah yang mampu pemain dapatkan , bahkan pemain tertinggi yaitu bagas pramudita mendapatkan imbalan dollar yang sangat fantastis . ( lihat gambar di bawah )

Pendapatan tertinggi dollar gratis whaff rewards

Pendapatan tertinggi whaff rewards harian 19/1/2017
Jad bukanya tidak mungkin jika anda juga bisa mendapatkan banyak pulsa dan dollar gratis setiap harinya seperti bagas pramudita atau yang lainnya.

Cara mendaftar whaff rewards dengan Benar dan cepat ;
  1. Download aplikasi WHAFF REWARDS di PLAYSTORE atau via 9APPS GRATIS di sini. Yang hanya berukuran 8.2 mb. 
    Download apk whaff rewards
  2. Buka dan Install aplikasi whaff rewards di ponsel android anda . 
  3. Masuk / " Log in " menggunakan akun FACEBOOK anda. 
  4. Masukan kode invitan ; CC22500 yang berfungsi untuk mendapatkan bonus invite kode sebesar 0,30$ pertamamu .
      TAMBAHAN ; ; Kode invitan hanya akan muncul 1X saja pada saat anda mendaftar pertama kali. Jadi jangan sampai dilewatkan dan tak mendapatkan imbalan tersebut.
  5. Kemudian KLIK OK. untuk melanjutkannya.
Sampai tahap ini anda sudah mendaftar dan menjadi anggota sah whaff rewards dan langsung mendapatkan dollar pertama anda sebesar 0,30$ dan mungkin jika pada event tertentu maka biasanya imbalan invite kode hingga 0,50$.

Mudah sekali bukan cara mudah untuk mendapatkan dollar atau pulsa gratis melalui aplikasi whaffrewards.

Kemudian untuk mencari dan menambah dollar atau pulsa gratisannya anda hanya perlu melakukan apa yang disarankan oleh pihak whaff rewards , seperti download videos ,nonton videos , download aplikasi , invite kode , bahkan bermain game setiap hari juga akan di akumulasi dan diberikan imbalan dalam bentuk dollar dan dapat ditukar langsung dengan pulsa all operator seperti im3 , axis , tree , xl , smart dan lainnya lagi. 

Bahkan jika anda mau menguangkannyapun juga bisa dan dapat di cairkan melalui transfer rekening lewat paypal.

Atau mungkin anda bisa jual dollar kepada penadah dollar di group - group pencari dollar grstis dan anda tidak perlu pusing untuk membuat akun paypal atau sebagainya , anda tinggal pay out ke resseler dan ketika reseler sudah menerima dollarnnya rekening bank anda akan langsung di transfer uang dalam bentuk rupiah. Dan langsung bisa anda gunakan.

Atau mungkin anda pengemar game online seperti clash of clans , gets rich atau yang lainnya dan anda bisa menukarkannya menjadi sebuah gems clash of clans atau diamond gets rich atau yang lainnya ang sifatnya berbayar untuk mendapatkannya di playstore.

Itulah cara mudah untuk mendapatkan pulsa dan dollar gratis setiap hari 1 - 10$ dari internet dengan menggunakan aplikasi whaff rewards dollar gratis.

Jika mungkin ada pertanyaan seputar whaff rewards maka jangan sungkan untuk bertanya dan berkomentar di bawah postingan yang terkait.

Tag :
Cara mudah dan cepat mendapatkan pulsa dan dollar gratis 1 - 10$ perhari , cara atau tips mendapatkan imbalan dollar dan pulsa gratis , cara gratis mendapatkan dollar dan pulsa di internet , cara gampang mendapatkan dollar dan pulsa gratis setiap hari , tips gratis mendapatkan dollar dan pulsa di internet , cara  dan trik mendapatkan dollar dan pulsa gratis.

1 Response to "Cara Mudah Mendapatkan PULSA dan DOLLAR gratis 1 - 10$ PERHARI"

  1. Silahkan tinggalkan komentar mengenai cara mudah mendapatkan pulsa dan dollar gratis di android 1 - 10$ perhari dari whaff rewards.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel