-->

5 Trik Bermain Mobile Legends Untuk Newbie (Pemula)

5 Trik dasar Bermain Mobile Legends Untuk Para Pemula - menjelaskan tentang cara bermain mobile legends untuk newbie supaya selalu menang saat main Game ML dota di android. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai game mobile legends lagi dan akan fokus kepada Trik main Mobile Legends Buat para newbie/pemula.
Dalam bermain Game Mobile Legends pastinya kalian butuh sebuah trik / cara khusus supaya kalian bisa selalu memenangkan game tersebut, bukan hanya game Mobile legends saja tapi semua game tentunya akan membutuhkan sebuah trik.... benar gak sob....???


Trik yang kali ini akan mimin bahas mengenai Mobile Legends ini bukanlah sebuah trik cheat / hack atau trik - trik curang yang mungkin bisa membahayakan akun game sobat sekalian , so jangan takut akun game ML kalian terkena masalah di kemudian hari. tapi cara supaya kalian bisa menang terus saat bermain mobile legends game favorit kalian ini. trik berikut ini berasal dari pengalaman pribadi saat bermain game mobile legends so mungkin sobat sekalian bisa nyontek teknik-teknik khusus saya saat bermain mobile legend di android ini.

Pingin tau apa saja trik dan cara saya bermain mobile legends dan menang terus ? berikut akan mimin sampaikan di bawah ini...

Tips dan Trik Bemain Mobile Legends Bang-bang agar Selalu Menang (Buat Pemula)
Pertama - tama pastinya kalian musti memahami dasar - dasar trik dan tips bermain mobile legends dn item - item yang penting dalam mobile legends seperti contohnya saja Diamonds atau Coin Mobile legends. baca postingan mimin sebelumya mengenai Cara mendapatkan 99999 Diamonds Gratis Mobile Legends mungkin bisa menunjang kalian untuk cepat mendapatkan Hero - hero terkuat dan terbaik di mobile legends dengan mudah dan cepat.

Lalu kalian juga musti mengerti bahwa Mobile legends adalah sebuah game mobile di android yang mempunyai tipe / genre MOBA, game yang hampir mirip dengan permainan Game DOTA bila kalian menggunakan PC. So... jika mungkin kalian tau tentang Game Dota pasti kalian tau tentang asiknya bermain game - game berjenis dota yang satu ini.

Sudah mimin katakan jika dalam bermain game pastinya kalian mempunyai trik andalan supaya kalian bisa menang terus-menerus dan cepat mendapatkan Level Maximal. semua gamer pasti punya tentunya... hehhhe... kalian bisa contek trik mimin supaya kalian bisa selalu menang dalam bermain game mobile legends di android kesayangan kalian, dan trik ini 100% murni hanya mengandalkan keahlian kalian bermain Game ML ini. so ini bukan trik CURANG / CHEAT atau apalahhh...



Trik Bermain MOBILE Legends yang pertama Buat PEMULA 

1. Upayakan pilih ABILITIES yang Tepat
Sebelumnya saya pernah beberapa kali menjelaskan tentang pentingnya memakai trik untuk bermain mobile legends dan saya juga sudah jelaskan bahwa Abilities adalah faktor yang penting dimana abilities ini bisa kalian pilih berdasarkan Kebutuhan Hero yang kalian gunakan, maka mungkin jika Hero Mobile legends kalian masih mempunyai kekurangan maka akan dapat di tutupi dengan adanya Abilities yang kalian pakai.
Ada berbagai macam Abiliti yang bisa kalian pilih di dalam game Mobile legends dan bisa kalian gunakan seutuhnya. jika mungkin hero kalian adalah Assasins Maka kalian gunakan abilities EXCUTE . Abilities Excute ini bisa di gunakan sebagai senjata atau mode untuk menyerang Musuh - musuh kalian dengan Atteck yang lumayan besar. jadi mungkin jika kalian mengguakan hero assasin maka abilities yang tepat adalah sebuah abilities Excute yang sangat membantu hero untuk membunuh lawan sengan lebih cepat.

2. Pilih GEAR yang Tepat
jika kalian seorang nuwbie/ pemula mungkin biasanya kalian akan memilih gear secara asal - asalan , jika iya "STOP" Mulai sekarang !! karena Gear yang tidak tepat akan membuat Hero kalian tidak efektif dan evisien. jika kalian tidak tau memilih dan menggunakan gear, kalian cukup tau seluk beluk dan keahlian hero yang kalian gunakan dan coba satu persatu hingga menemukan yang cocok dan efektif. 
misalkan kalian inggin menggunakan Tank patsinya kalian menggunakannya untuk mode bertahan can contoh lainnya mungkin jika kalian menggunakan Hero Marksman maka pastinya kalian ingin melakukan ATTACK ke musuh dengan brutal kan...
maka Gear yang kalian pilih bisa kalian sesuaikan dengan tujuan kalian seperti menyerang atau Bertahan dan cocokkan dengan hero yang kalian gunakan.

3. Main Maju Mundur secara Teratur
 Dengankalian bermain dengan pola maju mundur secara teratur maka akan dapat menurunkan tingkat Kematian pada hero yang kalian gunakan hingga 45% . waduh.. kok bisa sih.. menurunkan tingkat kematian hero kita? yups sebab peluang bisa menyerang dan bertahan terhadap musuh bisa kalian upayakan semaksimal mungkin . dan tergantung nyali musuh juga sih.
 maka jika kita tau musuh punya nyali dan nafsu menyerang dengan brutal maka kalian bisa main tarik mundur supaya musuh semakin brutal tnpa memperkatikan pertahananya sendiri dan memancing musuh ke area Tower. dan jika nyali musuh menciut kalian bermain Maju mundur dan ketika minion sedang menyerang maka kalian bantu menyerang so bisa membuat kalian mencapai leveling dengan cepat juga.



4. Main Maju Bersama MINION 
Trik ke empat bermain mobile legends ini adalah Main Maju bersama dengan Minion, maksudnya disini adalah jika kalian ingin menyerang Maju melawan Musuh maka jangan nekat untuk melawan musuh dengan sendirian, paling tidak hero kalian mempunyai beberapa bantuan.Maka dari itu kalian bisa menggunakan bnatuan penyerangan dari MINION.
Kenapa kalian musti maju dengan Minion? Karena minion bisa kalian jadikan sebuah tank dan karena HP minion cukup besar untuk di jadikan sebuah tameng perlindungan dan penerangan sehingga ketika musuh ingin Membunuh minion maka akan membutuhkan beberapa hit dan tentunya hero kalian belum terkena serangan dari musuh. jadi saat minion maju, hero kalian bisa mengikuti dari belakang supaya dapat perlindungan dan tidak terkena serangan dari musuh. cara bermain mobile legends ke 4 ini cocok kalian gunakan, terlebih jika kalian pemula atau baru main mobile legends.

5. Maju Bersama Team
Trik bermain game mobile legends (ML) ke lima dan yang terakhir ini adalah cara yang paling ampuh.... yaitu Maju serentak bersama Team kalian. ketika kalian bermain Mobile Legends pastinya lawan/musuh kalian juga gak sendirian kan?  maka untuk menurunkan Hero kalian mati dengan cepat maka kalian musti maju juga dengan bersama tema kaliantentunya.
jika hero kalian Markman / mage maka tentunya hero kalian selalu kalian posisikan di belakang teman yang membawa hero Tank atau Assasins. dan sebaliknya juga begitu jika kalian menggunakan Tank atau markman maka kalian lebih baik maju duluan dan berikan perlindungan kepada kawan kalian yang mempunyai tipe menyerang jarak jauh.

beberapa trik di atas bisa sangat efektif dan dapat kalian gunakan untuk bermain game mobile legends supaya kalian bisa selalu menang dengan musuh - musuh kalian di mobile legends. 
Baca Juga: 
- Cara BELi Diamonds MOBILE LEGENDS dengan VIA PULSA TERBARU
- Cara dapat banyak DIAMONDS GRATIS di MOBILE LEGENDS dengan Mudah
- Trik HACK N CHEAT BANYAK DIAMONDS MOBILE LEGENDS
    





Itulah sedikit ulasan mengenai 5 Trik BermainMobile Legends Untuk pemula agar selalu menang dalam bermain game MOBA mobile legends di android. trik ini mungkin bisa sangat berguna jika kalian baru bergabung dan belum mengerti trik apa yang bisa kalian gunakan dalam bermain mobile legends supaya kalian bisa menang dengan lawan yang mungkin sudah berpengalaman lebih banyak dalam bermain mobile legends.

sekian dari kami tentang Cara/Trik Bermain Mobile Legends (ML) untuk pemula / newbie, dan semoga bermanfaat buat sobat gamer mobile legends. 

5 Responses to "5 Trik Bermain Mobile Legends Untuk Newbie (Pemula)"

  1. terimakasih gan..

    tips dan trik dapetin diamond mobile legend gratis:
    http://www.gozhim.blogspot.co.id/2017/07/cara-terbaru-mendapatkan-diamond-mobile.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups gan... trimakasih atas kunjungannya..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel