-->

Cara Dapat Pulsa GRATIS 100K di Android Setiap Hari

Dapat PULSA GRATIS Setiap hari, hanya untuk kalian yang menginstall Whaff Rewards Pulsa GRATIS di Android Terbaru.

Ingin Cari PULSA dan Dapat pulsa gratis Setiap hari ?? begini cara mudahya untuk dapat Pulsa Gratis 100K di android Setiap harinya !! simak kesuksesan dari para pengguna Aplikasi Whaff Rewards Pulsa Gratis di android di bawah ini.

Meski terkesan Gratisan, Aplikasi Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi terbaik dan termudah untuk kalian supaya bisa mendapatkan Pulsa Gratisan Setiap hari lewat android. jadi ketika lkalian punya Android dan koneksi Internet maka kalian sudah bisa mendapatkan RATUSAN RIBU hingga JUTAAN RUPIAH dari aplikasi Whaff Rewards Pulsa GRATIS.

Kalian Cuma butuh Mendaftar dan Bermain WHAFF REWARDSdi HP android kalian, maka Pulsa Gratis akan langsung mengalir di akun Whaff Rewards kalian. MAU....???
berikut adalah Cara Mendaftar Whaff Rewards dan langsung Dapat Imbalan Gratis:

Cara Daftar Whaff Reward Dan Langsung Mendapatkan Bonus Imbalan Gratis 0.30$ - 0.60$
  1. Silahkan Kalian Download APK Whaff Rewards di Playstore Atau juga bisa langsung DISINI.
  2. Kemudian Kalian Klik Mendaftar / Log-In (Tombol ada di kanan atas setelah kalian membuka apk Whaff rewards)
  3. Gunakan Akun Facebook kalian untuk Mendaftar dan Membuat akun WHAFF REWARDS.
  4. TUNGGU SEBENTAR.... akan ada tampilan "Kotak Kolom"  (Berguna untuk mendapatkan IMBALAN GRATIS PERTAMA KALIAN). cara mengisi lihat gambar dibawah ini.
  5. Kolom Pertama: Kalian ISI dengan "Kode Chapta" kode ini akan muncul di dalam kotak kolom yang muncul pada saat kalian Mendaftar Whaff rewards.
  6. Kolom Kedua: Kalian ISI dengan "Kode Invite: CC22500 
  7. Setelah sudah benar dan yakin tinggal Klik "Lanjutkan" / "OK"   
Tambahan: Kotak Kolom Kode hanya akan muncul 1X saja pada saat kalian Mendaftar Whaff Rewards dengan Ponsel android kalian. jadi gunakan dengan sebaik-baiknya jika ingin mendapatkan IMBALAN BONUS GRATIS PERTAMA kalian.



Kemudian Silahkan Cek saldo Akun Whaff Rewards kalian masing - masing, jika saldo Nol (0) berarti sobat salah ketika melakukan pengisian di kotak kolom kode di atas jika saldo akun whaff kalian 0.30$ - 0.60$ maka sudah benar. dan sisanya tinggal kalian mencari Imbalan Gratis dari whaff hingga bisa di cairkan atau dijadikan Pulsa Gratis minimal 7$ untuk pulsa dan 11$ untuk dicairkan kerekening bank melalui akun Paypal




Itulah sedikit Ulasan mengenai CARA DAPAT PULSA GRATIS 100K di android Setiap hari yang mungkin bisa sobat coba untuk mendapatkan Ratusan hingga jutaan pulsa Gratis dari APK WHAFF Rewards.

1 Response to "Cara Dapat Pulsa GRATIS 100K di Android Setiap Hari"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel