-->

Legacy Of Discord : Cara Mempercepat Scenario Quest Tanpa SKILL

Legacy OF discord - Trik Mempercepat Scenario Quest tanpa skill khusus, tips untuk mempercepat scenario quest legacy of discord furious wing terbaru dan termudah. Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini (legacy of discord) action RPG yang bisa di mainkan di ponsel android kalian dan tanpa ada batasan unur oleh para pemainnya, jangan tanya keseruannya....!! bagaimana jika kalian belum mencobanya sungguh sangat disayangkan sekali.


game yang memiliki grafis yang keren dan sangat sempurna membuat game yang diciptakan oleh GTArcade ini semakin banyak di mainkan oleh para gamer petualangan yang suka dengan tipe game war animation real ini.

Dan Pastinya semua game tentunya mempunyai fitur - fitur main quest sendiri-sendiri begitu juga dengan legacy of discord - furious wing ini. game ini juga memiliki main Quest yang bernama SCENARIO QUEST, Dan di scenario quest ini sobat sekalian ditugaskan untuk mengumpulkan koleksi beberapa tanaman dan membunuh (killed) beberapa demonds yang disarankan dan disesuaikan dengan questnya.Sebelumnya Para pemain (gamer) akan di masukan kedalam MAP SCENARIO yang mana para pemain bisa bertemu dengan para pemain lainnya secara online dalam 1 guild ataupun di luar guild yang ditandai dengan logo ikon warna hijau yang berartikan sebagai tanda kawan dan logo ikon berwarna merah sebagai musuh.



BACA JUGA: 
- Trik Redeem Code GRATIS Legacy Of Discord Terbaru 100% work
Trik cheat mendapatkan COIN + DIAMONDS Legacy Of DISCORD TERBARU
 
Scenario Quest ini mempunyai 30 Round yang tentunya memiliki quest yang berbeda-beda di setiap round dan tentunya juga rewards yang berbeda pula yang akan kalian dapatkan. tapi terkadang di setiap quest yang kalian peroleh biasanya akan ada permintaan QUEST untuk membunuh para DEMOND yang tentunya lebih sulit untuk kalian capa di bandingkan dengan quest-quest yang lainnya.
Dan Hal itulah yang akan membuat permainnan menjadi sangat lama dan kalian musti menggunakan skill dan pengisian MP (Mana Point) jika bar Mana point yang berwarna biru habis setengah (tinggal setengah) maka secara otomatis pegisian MP akan berjalan dengan sendirinya dan skill akan terus di aktifkan. itulah yang akan membuat lama untuk menyelesaikan 1 scanario QUEST di game legacy of discord.

Sesuai yang mimin sampaikan di judul postingan yaitu Cara mempercepat Scenario QUEST meski tanpa menggunakan skill skalipun Tentunya bia kalian coba dan atasi masalah tersebut dengan mengikuti trik-trik dan tips - tips yang akan mimin sampaikan di postingan ulasan yang satu ini, tentunya engan cara yang cepat dan mudah untuk dapat kalian lakukan.

Cara Mempercepat scenario quest tanpa skill di Legacy Of Discord (LOD)
  1. pertama, pastikan kalian masih menyisakan daily scenario quest-nya yah.....
  2. Lalu kalian masuk kekawasan Map Scanario.
  3. lalu aktifkan skill terus - terusan hingga sampai MP Atau ikon Bar warna biru Habis, tentunya dengan menggunakan Manual fight hingga muncul Tulisan / notifikasi seperti " insufficient mana to use this skill " jangan pakai auto fight yahh,, nanti tentunya akan secara otomais MP-nya akan terisi sendiri.


  4. Yups cma segitu aja kok.... gampang dan mudah kan.... sekarang tinggal kalian praktekkan saja dan tes menggunakan auto fight kalian . 
  5. dan tentunya kalian hanya akan menggunakan auto attack secara normal dan pastinya akan memper singkat waktu kalian dalam menyelesaikan scenario quest XD.






Itulah sedikit tentang mengatasi masalah dan cara untuk mempercepat Quest tanpa skill di game Legacy of Discord ( LOD ) yang bisa kalian lakukan, sekian tips trick finish scenario quest di legacy of discord . jikamungkin ada beberapa yang belum bisa kalian pahami bisa tanyakan di kolom komentar di bawah ini.

TAG:
Tips main legacy of discord , cara bermain game legacy of discords, tips dan trik mempercepat scenario quest tanpa skill , cara mudah bermain legacy of discords, trik hight rewards expedition legacy of discords (LOD), TRIK meningkatkan BR dan Level legacy of discords furious wings, kode reddem legacy of discord terbaru, cara dapat Vip legacy of discords terbaru, cara cheat game di legacy of discord FW, Cera untuk menjadi vip di game legacy of discord, cara dapat gratis diamonds legacy of discord terbaru dan termudah.
 

0 Response to "Legacy Of Discord : Cara Mempercepat Scenario Quest Tanpa SKILL"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel