-->

(HOT) Cara Dapat PULSA GRATIS TIAP HARI di ANDROID

Tutorial/cara terbaru mendapatkan pulsa gratis all operator di android (im3,telkomsel,xl,axis,3,mentari) dengan sangat mudah hingga ratusan ribu setiap hari , pastinya bikin sobat gak bakal lagi kekurangan pulsa buat xmx , nelpon , atau buat ngenet.
hari gini siapa sih yang masih mau ngasih pulsa gratisan ? bahkan setiap hari .... wow... emang ada??? jika mungkin anda berangapan seperti itu maka anda perlu membaca dan melihat sendiri apa yang akan mimin sampaikan pada kesempatan kali ini, yang menyangkut dengan yang namanya PULSA GRATISAN.

Kalian mungkin setengah tidak percaya , tapi NYATANYA..... HIDUP GAK KAYA PEMIKIRAN LOE.... Jika kalian lebih cerdas dalam melakukan sesuatu. Memang yang namanya gratisan itu sudah jarang , tapi kemungkinan besar memang masih ada... jadi jangan beranggapan negatif mulu ,biar hidup anda lebih cerah gak kusem mikirin nasip kalian yang mungkin sedang di uji ma allah swt.

kembali ke cara untuk mendapatkan pulsa gratis tiap hari menggunakan ponsel android, sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis lewat android , seperti contohnya mendapat pulsa gratis hanya dengan membuka kunci layar ponsel kamu , main game , nonton videos, dan mungkin jawab survey di internet. 

semua mungkin bisa menjadi alternatif sebagai game untuk mengisi kekosongan kalian , seperti halnya aplikasi WHAFF REWARDS Sebuah aplikasi di android yang memberikan ratusan juta hingga mungkin miliyaran secara gratis dan cuma-cuma , kepada para pemain atau penggunanya.

lohh,,, kok bisa? emang apa untungnya buat whaff ? apa yang punya aplikasi whaff rewards udah gila.... hari gini bagi-bagi pulsa gratis bahkan hingga miliyaran rupiah. tentu sebagai orang awam anda pasti berfikiran seperti itu.. tapi NYATANYA juga gitu. anda bisa baca postingan saya yang kemarin tentang Bukti - bukti pembayaran dari whaff rewards dan mungkin anda akan sedikit mengerti cara kerja dari aplikasi whaff .

Berikut sedikit screenshot bukti dari whaff yang benar - benar membayar dan memberikan banyak bonus imbalan gartis kepada para penggunanya:
bukti pembayaran dari whaff rewards

pendapatan pemain whaff  tertinggi 2017

pendapatan harian tertinggi whaff

pengambilan imbalan melalui paypal
dari screenshoot di atas mungkin anda akan sedikit tertarik, hihihihi,,,, insa allah halalll.... mimin berani jamin karena memang ada penalaran yang real dari situ dan tentunya sudah mimin buktikan sendiri.

Pada tahun - tahun yang lalu whaff rewards masih sangat sulit untuk menarik atau mengambil pembayaran karena pada tahun lalu WHAFF REWRADS belum support pembayaran via PULSA LANGSUNG. namun sekarang ini WHAFF REWARDS SUDAH 100% SUPPORT MENERIMA PEMBAYARAN DENGAN PULSA , yang tentunya lebih mempermudah para pemainnya yanga mungkin ogah ribet seperti harus membuat AKUN PAYPAL BARU terlebih dahulu jika ingin mengambil imbalan uang dari whaff rewards dan menukarkannya dengan rupiah dan kemudian baru di transfer ke rekening bank kita.

jadi jika mungkin anda gak mau ribet anda bisa langsung mengambil imbalan dari whaff rewards via pulsa. Cara pengambilan pembayaran whaff via pulsa atau dollar bisa anda lihat di situ. (atau bisa liat gambar di bawah).
pulsa gratis dari whaff rewards

mudahkan..... pulsa akan langsung di kirim ke nomor anda , pada saat anda mengambil pembayarn via pulsa dari whaff dan akan dengan cepat di di tanggapi oleh pihak whaff rewards. jangan kawatir gak di bayar.... jika kalian bermain whaff dengan benar dan tanpa kecurangan insa allah akan selalu dibayar oleh pihak whaff. nyatanya mimin sendiri udah taunan main aplikasi whaff ini dan selalu di bayar dengan cepat. pokoknya WHAFF IS THE BEST APK REWARDS.

CARA DAFTAR WHAFF REWARDS dengan cepat dan BENAR dan LANGSUNG MENDAPATKAN IMBALAN GRATIS LANGSUNG:
kalian juga bisa baca postingan mimin yang kemarin tentang CARA DOWNLOAD WHAFF REWRADS dan LANGSUNG MENDAPAT IMBALAN DOLLAR GRATIS atau mungkin juga bisa dengan step - step di bawah ini:
  1. DOWNLAOD APK WHAFF terlebih dahulu tentunya, kalian bisa cari laangsung di PLAYSTORE atau juga bisa langsung download di bawah ini.
    DOWNLOAD WHAFF PULSA GRATIS DI ANDROID (8.81Mb)
  2. kemudian "INSTALL" dan "buka" mengunakan ponsel android ataupun ios or iphone anda,
  3. lalu "masuk" / "LOG IN" Menggunakan akun FACEBOOK kalian.
  4. jika sudah LOG-IN maka sobat akan di suruh memasukan " 2 KODE" yang berguna untuk MENDAPATKAN IMBALAN LANGSUNG DARI WHAFF SEBAGAI BONUS MASUK SEBESAR $0.300 - $0.500 DOLLAR USD. besar kecilnya tergantung event , tapi kebanyakan segitu. lumayankan baru daftar udah di kasih imbalan rewards gratis langsung.
  5. CARA INVITE KODE YANG BENAR: KOLOM PERTAMA: kalian isi dengan kode "CHAPTA" yang muncul secara otomatis (lihat gambar).
    KODE INVITE: CC22500
      KOLOM KE2:
    kalian isi dengan KODE INVITE: CC22500 (Liat gambar di atas)
  6. kemudian klik OK.
TAMBAHAN:kolom kode invitan hanya akan muncul 1X saja pada setiap perangkat android, jadi jangan tekan tombol "BACK" pada saat kolom kode muncul dan anda hanya perlu mengingat KODE INVITE:CC22500 saja.
Maka jika kalian dengan benar memasukan kode tersebut akun sobat akan langsung terisi saldo imbalan gratis dan tidak nol (0). kemudian setelah itu anda tinggal bermain whaff rewards dengan benar seperti menonton videos, download game , main game , undang teman jejering sosial , melakukan saran dari whaff di pick premium atau absen setiap hari semuanya akan diberi imbalan/rewards gratis dari whaff dalam jumlah imbalan yang berbeda-beda mulai dari $0.30 - $0.90 dollar gratis seriap anda menyelesaikan tugas dengan sempurna.
sempel apk yang di beri imbalan oleh whaff rewards
Bahkan ada yang hingga sampai $4.20 dollar per install , yang tentunya akan membuat akun sobat banyak dengan dollar gratis yang bisa sobat kumpulkan sebanyak-banyaknya dan sobat ambil setelah mencapai batas ambang pembayaran yaitu sebesar $11 dollar untuk via paypal dan $10.5 dollar untuk pengambilan via pulsa dari whaff rewards.

itulah tutorial cara mendapatkan pulsa gratis setiap hari di android dengan aplikasi whaff rewards yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang ingin mencari pulsa gratis di internet via semartphone android atau ios dan iphone terbaru dan tentunya masih hotuntuk di coba.

keywork:
cara dapat pulsa gratis tiap hari di android , tutorial hot mencari pulsa gratis di internet , mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat , voucher pulsa gratis terbaru , pulsa gratis all operator aplikasi whaff rewards , cara mendapatkan pulsa voucher gratis terbaru.

0 Response to "(HOT) Cara Dapat PULSA GRATIS TIAP HARI di ANDROID "

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel