-->

Cara Dapat GEMS GRATIS di Game Clash Of Clans (COC)

Cara dapat gems gratis di game clash of clans / COC versi MR-WHAFF - Kali ini mr.whaff akan memberikan sedikit ulasan trik untuk mendapatkan banyak gems gratis di game clash of clans. berbeda dari kebanyakan situs-situs lain yang memakai cara curang untuk mendapatkan banyak gems untuk meng upgread TH mereka. cara yang satu ini pastinya benar-benar WORK dan AMAN serta Legal untuk di gunakan mencari gems clash of clans.

cara untuk mendapatkan gems gratis ini menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF REWARDS ,dimana aplikasi ini adalah penghasil uang dollar dan pulsa gratis di android. Hanya saja kali ini mr.whaff juga membagikan sebuah trik untuk mendapatkan gems gratis dari WHAFF. Jangan salah meski whaff rewards adalah aplikasi pemberi imbalan uang dollar dan pulsa gratis , tapi jika di teliti dan di pelajari bisa juga mempunyai banyak kegunaan lainnya. seperti contohnya yang sedang mimin bahas kali ini , tentang cara mendapatkan gems gratis clash of clans melalui aplikasi WHAFF REWARDS.
 untuk membeli gems , diamond gets rich atau yang lainnya di playstore.

jika mungkin Kalian belum bermain whaff maka terlebih dahulu pastinya anda harus mendaftar di whaff rewards.
GEMS GRATIS COC

poin-poin tahapan untuk mendapatkan GEMS GRATIS ada beberapa tahap yaitu anda bisa simak di bawah ini:
  • poin pertama: install / download WHAFF REWARDS untuk mendapatkan dollar gratis
  • poin kedua: membuat dan mendaftar google wallet untuk urusan di PLAYSTORE
  • poin ketiga: melakukan penarikan dollar dari WHAFF REWARDS.
  • poin keempat: penerapan atau penukaran dollar menjadi KODE REDEEM ke google wallet
CARA TERBARU "NEWS"..... ABAIKAN POIN KE2 DAN KE4 DAN LANGSUNG DAPAT GEMS... VIA PULSA GRATIS DARI WHAFF.
 
jika mungkin kamu sudah mempunyai saldo di akun WHAFF maka kamu bisa langsung menerapkan poin yang kedua, tapi jika belum punya akun whaff , maka kamu bisa baca ulasan tentang Cara Daftar dan Bermain WHAFF REWARDS TERBARU di sini.

POIN PERTAMA: Installasi WHAFF REWARDS
  1. DOWNLOAD dan INSTALL WHAFF di android anda. 
    DOWNLOAD APK WHAFF TERBARU 8.81MB
    ( perlu di inggat bahwa aplikasi WHAFF tidak dapat digunakan di emulator seperti genymotion ataupun BlueStack) jadi anda musti bermain mengunakan HP android atau IOS untuk bermain WHAFF REWARDS.
    LOG IN WHAFFvia Facebook
  2. BUKA APK WHAFF di android anda , kemudian LOG IN menggunakan akun Facebook anda.
    BONUS PERTAMA $0.300 USD
  3. ambil BONUS IMBALAN dari WHAFF , BONUS $0.300 USD pertamamu akan muncul pada saat anda pertama kali membuka WHAFF. Yaitu pada saat ada pop-up atau tampilan jendela baru yang berisikan kode invitan (lihat gambar dibawah)
    invite code: CC22500
  4.   kolom pertama: kamu isi dengan kode 'chapta' yang diberikan langsung oleh pihak whaff.  kolom kedua : kamu isi dengan kode undangan atau kode invitan: CC22500 maka akun anda akan terisi $0.300USD LANSUNG. 
  5. klik OK.

INTI dari aplikasi whaff adalah mengumpulkan dollar dengan cara mendownload , bermain game, undang teman , atau melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh wahaff maka, kamu akan mendapatkan imbalan dollar yang nantinya akan di tukar dengan CODE REEDEM GOOGLE WALLET di PLAYSTORE.
TAMBAHAN: Kamu musti mengumpulkan saldo whaff hingga $11 USD untuk ditukarkan menjadi code reedem wallet di playstore.

TAHAP KEDUA: (GOOGLE WALLET)
Seperti yang kita semua ketahui , bahwa GOOGLE WALLET adalah sarana pembayaran resmi google playstore , untuk semua produk-produk aplikasi atau game yang di jual di playstore. seperti untk membeli GEMS Clash Of Clans , diamond gets rich atau perlengkapan game lainnya yang berbayar di playstore.

karena sekarang fiture baru whaff rewards telah menyediakan pembayaran via pulsa dan playstore juga sudah mendukung pembayaran via pulsa maka anda bisa langsung mengambil pembayaran WHAFF dengan fitur baru ini yaitu via pulsa. untuk cara pengambilan pembayaran whaff rewards via pulsa anda bisa klik di sini, atau cari di menu atas website ini.  

kemudian langsung tukarkan pulsa gratis tersebut menjadi GEMS GRATIS CLASH OF CLANS pembayaran via pulsa. maka poin ke2 dan ke4 bisa anda lupakan karena sekarang WHAFF dan GOOGLE PLAY STORE sama-sama support dengan pembayaran via pulsa.
BACA JUGA: APLIKASI PULSA DAN DOLLAR GRATIS TERBARU 2017 "NEW"
jadi begitulah cara untuk mendapatkan GEMS GRATIS di Game Clash Of Clans (COC) yang mungkin bisa anda gunakan untuk mendapatkan gems dan memperkuat town hall anda dengan singkat.

0 Response to "Cara Dapat GEMS GRATIS di Game Clash Of Clans (COC)"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel