-->

Cara Membuat PAYPAL TERBARU 2023

Cara termudah membuat akun PAYPAL TERBAR di tahun 2023 - sebelum anda membuat akun paypal lebih baiknya anda baca - baca tentang apa itu paypal ?

Cara untuk membuat akun paypal terbaru 2023 ini mimin akan ulas secara singkat dan cepat  serta jelas menggunakan gambar yang mudah di pahami agar para pembuat paypal akan lebih mudah untuk membuatnya.

Langsung saja ke pokok pembicaraan yaitu cara cepat dan mudah untuk membuat akun paypal baru di 2023 ini.
Ilustrasi PAYPAL

Cara cepat membuat akun paypal terbaru 2023

1. Buat paypal
Klik tautan ( daftar sekarang ) pada gambar yang mimin lingkari biasanya ada pada menu bawah.
2. Pilih akun paypal
Pilih tipe akun paypal yang akan anda buat , untuk saran , mimin rekomendasikan buat akun primer paypal supaya mudah untuk urusan transfer dan menerima pembayaran dari semua akun paypal tanpa harus menggunakan VCC atau upgread ke akun paypal verifikasi.

3. Pengisian data informasi
Jika mungkin anda menggunakan paypal dalam jangka lama maka sebaiknya isi data informasi sedetail dan selengkap mungkin , yang nantinya info tersebut tentunya akan mempermudah anda jika mungkin ada masalah atau kendala - kendala tertentu.

4. Klik setuju
Setelah mengisi data dengan lengkap , klik SETUJU dan Buat rekening.

5. Lewati hal yang tidak anda punyai
Jika anda tidak mempunyai kartu kredit atau rekening maka anda bisa melewatinya dan jangan khawartir karena nantinya dapat dirubah jika mungkin anda mempunyainya. Klik masuk ke rekening saya.
6. Aktifkan rekening paypal
Untuk mengaktifkan dan mengkonfirmasi buka email yang anda masukkan untuk membuat paypal , yang nantinya menjadi sarana seperti nomer rekening bank jika anda transfer melalui bank. " klik konfirmasi alamat email " ( lihat gambar ) pojok kanan atas.

7. Lainnya
Untuk lebih mudahnya anda bisa lakukan langkah yang ke2 jika mungkin ingin lebih detailnya. ( lihat gambar yang dilingkari ).
8. Konfirmasi email
Setelah itu masuk ke email anda , dan cari email dari paypal untuk konfirmasi alamat email . serta masukkan kode yang di kirim paypal lewat email anda. Sebagai bentuk bahwa memang alamat email anda benar . catat atau copy kode tersebut.
 Dan masuk lagi ke browser paypal tadi , kemudian masukkan kode yang anda catat tadi ke kolom yang telah di sediakan paypal. ( lihat gambar ).
9. Buat kode pertanyaan
Agar akun paypal anda lebih aman , maka buat kode pertanyaan pribadi anda , supaya jika ada masalah atau lupa kata sandi dan juga incaran hacker tidak dapat meretas data pribadi dan akun paypal anda. ( keamanan nomor 1 ).

10. Klik SIMPAN (OK)
Sampai disini akun paypal anda sudah aktif dan dapat menerima pembayaran dari paypal lainnya. ( siap di gunakan ). Selamat yahhhh.....

Baca juga ; cara mendapatkan dollar gratis di internet , cara gratis mengisi saldo paypal dengan android.
Akun baru Paypal anda sudah dapat menerima pembayaran namun masih terdapat limit (batas pembayaran ) sebesar 100$ USD (seratus dollar). Kamu bisa menghilangkan limit tersebut dengan cara memverifikasi akun paypal anda menggunakan VCC ( virtual Credit Card ) atau menggunakan Kartu kredit.

Bagaimana ?? Mudah kan ??
Cara membuat akun paypal terbaru 2017 versi mimin ini , cara cepat singkat dan jelas untuk membuat akun paypal. Semoga bermanfaat bagi para pembaca jika mungkin ada hal yang tidak jelas anda bisa coret - coret di kolom komentar .

Tag;
Cara cepat membuat akun paypal terbaru , cara mudah membuat paypal terbaru 2023, cara membuat paypal terbaru 2023/2024 , cara buat paypal terbaru , cara buat akun paypal 2023.



1 Response to "Cara Membuat PAYPAL TERBARU 2023"

  1. Silahkan tinggalkan komentar jika mungkin ada kendala atau masukan lainnya.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel