-->

Cara Daftar + Bermain Whaff Rewards Terbaru 2017/2018

Cara daftar + cara bermain whaff rewards terbaru di tahun 2017 - 2018 untuk mendapatkan pulsa dan dollar gratis setiap harinya. Apa itu whaff rewards dan imbalan pulsa , dollar gratis , dan gift cards serta imbalan - imbalan / rewards gratis.

Sebenarnya apa sih kegunaan aplikasi whaff rewards itu , simak selengkapnya di sini. Kemudian bagaimana cara daftar dan cara bermain whaff rewards pulsa dan dollar gratis di android ini. Topik ini yang akan mimin bahas pada kesempatan kali ini.

Ilustrasi uang dari whaff rewards

Yaitu cara untuk mendaftar + bermain aplikasi whaff rewards imbalan dollar dan pulsa gratis . sebenarnya aplikasi whaff rewards ini sudah ada sejak 2012 namun mungkin baru ngetrend pada tahun 2013 , 2014 , 2015 , 2016 , 2017 bahkan mungkin prediksi mimin hingga 2018 dan seterusnya.

Aplikasi keren yang memberikan imbalan gratis berupa dollar dan pulsa gratis hanya dengan bermain aplikasi whaff rewards di ponsel android anda.

Jika mungkin anda sedang bokek , atau tanggal tua anda bisa saja bermain aplikasi whaff rewards ini dan mungkin akan mendapatkan banyak imbalan dollar dan pastinya menambah penghasilan gratis sampingan anda. Menarik sekali bukan!!!

Hal apa saja yang perlu di persiapkan ??

  • Ponsel smartphone android
  • Jaringan koneksi internet ( untuk mendownload aplikasi whaff rewards 14 mb.
  • Kopi dan cemilan ( biar gak bosen.... Hheheh... )
Syarat yang mudahkan , gak perlu ada biaya pastinya . karena memang ini hanyalah sebuah game atau cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan so insa allah gak ada ruginya buat kalian coba.....

Cara cepat dan benar u/ mendaftar whaff rewards terbaru aplikasi penghasil imbalan  dollar gratis 100%
  1. Download aplikasi whaff rewards di PLAYSTORE atau anda juga bisa download via 9APPS GRATIS
    DOWNLOAD WHAFF REWARDS 8,81MB
  2. INSTALL dan BUKA aplokasi tersebut di ponsel android kesayangan anda. 
  3. Masuk / Log in menggunakan akun FACEBOOK anda. 
  4. Masukan kode invite : CC22500 yang kegunaanya adalah untuk memberikan atau mengisi saldo whaff rewards sebesar $0.30 dollar di akun anda. Imbalan Invite kode.
    INVITE KODE WHAFF REWARDS : CC22500
     Dan perlu diingat bahwa imbalan INVITE KODE ini hanya berlaku atau akan muncul 1X pada saat anda masuk dan mendaftar. Jadi gunakan dan terapkan dengan bijak dan jangan sampai dilewatkan.
  5. Klik OK.

Sampai disini insaallah anda sudah terdaftar dan sah menjadi anggota whaff rewards dan memperoleh imbalan gratis INVITE KODE dan sudah boleh untuk bermain dan mendulang pundi - pundi dollar lainnya.

Cara bermain whaff rewards dollar gratis terbaru 2017/2018

💡 cara untuk bermain whaff rewards terbaru yang mungkin berguna bagi anda pemain newbie di whaff rewards.
Whaff rewards menyediakan imbalan dollar gratis untuk aktifitas anda menggunakan aplikasi tersebut misalkan saja seperti , mendownload , menonton videos , invite kode , mengundang teman media sosial bergabung , mengunduh aplikasi , masuk setiap hari ( absen ) bahkan hingga bermain game pun anda akan mendapatkan rewards / imbalan yang jumlah imbalannya berbeda - beda. 

➡ Main Pick premium whaff 
Screenshot Pick premium whaff rewards 2017
Bermain pick premium whaff rewards akan mendapatkan imbalan sesuai yang di tampilkan pada game atau aplikasi yang disarankan oleh pihak whaff rewards. ( lihat gambara di atas ). Yang pastinya akan langsung mendapatkan imbalan dan akan masuk ke akun whaff anda. Dan ketika dollar sudah masuk ke akun whaff anda , anda boleh menghapus game atau aplikasi tersebut di perangkat android anda dan memulai lagi dengan aplikasi - aplikasi yang lainnya yang pastinya akan diberikan imbalan oleh pihak whaff rewards.

pick whaff

Jika pick premium whaff mungkin habis anda bisa mencari imbalan dollar ke pick whaff yang di sediakan oleh whaff rewards jika mungkin game atau aplikasi yang di sediakan di pick premium whaff habis , tapi mungkin tidak akan ada habisnya karena selalu di updeate oleh pihak whaff secara rutin.

INVITE KODE
Invite kode whaff rewards : CC22500
Untuk invite kode anda hanya perlu mengundang teman² anda baik teman di dunia nyata langsung , atau teman²  di dunia maya . yang apa bila berhasil melakukan undangan maka ( Orang yang menginvite dan yang di invite akan sama² mendapatkan imbalan gratis invite kode sebesar $0,30 dollar per invite dan tak ada batasan dollar untuk masalah invite kode , 1$ , 2$ , 3$ - 5$ , 1000$ hingga jutaan dollar akan tertampung di akun whaff rewards anda , dan bisa anda dapatkan dan payout kapanpun .

dollar harian ( absen )
Imbalan absen harian whaff rewards
Jangan lupa jika anda sedang bermain atau hanya sekedar membuka whaff setiap harinya jangan lupa untuk klik absen harian supaya anda mendapatkan tambahan dollar gratis harian dan memperbanyak saldo akun whaff rewards anda.


Berikut adalah bukti screeshot mengenai pembayaran dari whaff rewards sebagai tambahan bahwa whaff rewards memang membayar dan memberikan imbalan gratis kepada para pemain whaff rewards.

Baca juga: Cara memperoleh $10 - $100 dollar gratis setiap hari terbaru NEW"


Itulah cara daftar + cara bermain aplikasi whaff rewards terbaru di tahun 2017/2018 yang mungkin betmanfaat bagi anda sekalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis online gratisan via smartphone andtoid.

Kata kunci ; 

0 Response to "Cara Daftar + Bermain Whaff Rewards Terbaru 2017/2018"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel